• February 4, 2023
  • Last Update February 4, 2023 12:17 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Pesta Miras , Sekelompok Remaja di Bima Kota Diamankan

Pesta Miras , Sekelompok Remaja di Bima Kota Diamankan

Bima sergapye— Bahaya minuman Keras (miras) di Bima Kota kian meresahkan, Informasi terbaru, sekelompok remaja di wilayah hukum Polres Bima Kota, diamankan personil Polsek Rasanae Timur (Rastim) Polres Bima Kota, Minggu (9/10) dini hari sekira pukul 01.30 WITA, kedapatan pesta miras. Hal itu dibenarkan Kapolres Bima Kota  melalui Kapolsek Rastim Ipu Suratno, Minggu siang (9/10).

Diamankannya sekelompok remaja itu, jelas Kapolsek Rastim, berawal dari informasi masyarakat, di persimpangan Pekuburan Suhada Kelurahan Rabangodu Selatan Kecamatan Raba Kota Bima ada pesta miras sekelompok remaja.

Berdasarkan informasi tersebut sambungnya, personil piket SPKT I dan piket Polsubsektor Raba yang dipimpin Kapolsubsektor Raba Ipda Iksan, langsung menuju lokasi dan berhasil mengamankan 10 orang usia sekolah menengah atas.

“Para remaja itu langsung diamankan menuju Mako Polsek Rastim untuk dibina lebih lanjut,”jelas Iptu Suratno.

Sesuai arahan dan perintah Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, Iptu Suratno mengimbau pada masyarakat agar memberitahukan pada pihaknya, jika melihat dan mengetahui adanya jual edar dan pesta miras.

“Jauhi miras dan sejenisnya. Selain bisa mematik tindak kriminal juga karena miras merusak sendi kehidupan terutama para generasi muda,”imbaunya.*

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *