• March 4, 2024
  • Last Update March 3, 2024 4:09 pm
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Simpul Masyarakat Lombok Siap Antar Tuan Guru Hazmi Hamzar Menuju Senayan

Simpul Masyarakat Lombok Siap Antar Tuan Guru Hazmi Hamzar Menuju  Senayan

Mataram sergapye-— Calon anggota  DPR RI,  DR Tuan Guru H. Hazmi Hamzar makin populer di masyarakat. Semua simpul masyarakat di Pulau Lombok Insya Allah mendukung dan memilih begawan politik  empat periode DPRD NTB ini menjadi anggota DPR RI periode 2024 /2029.

Tuan Guru Hazmi Hamzar maju ke Senayan dari Partai PPP dengan nomor  urut 8 NTB 2 yakni  Pulau Lombok. Dukungan masyarakat yang makin masiv Insya Allah akan mengantarkan nya duduk di DPR-RI sesuai harapan masyarakat NTB.

Sebagai politisi senior yang sudah 4 periode dipercayakan menjadi wakil masyarakat di DPRD NTB, kini kepercayaan lebih besar disemat kan ke Tuan Guru untuk menjadi anggota DPR RI. Dorongan dan dukungan maju ke Senayan bukan tanpa alasan, masyarakat NTB berharap perjuangan membangun NTB yang lebih baik bisa diperjuangkan oleh tuan guru untuk dibawa ke masyarakat pulau Lombok dan Sumbawa.

sebagai tokoh agama dan tokoh politik berpengaruh, Tuan Guru Hazmi Hamzar memiliki peran penting dalam sejumlah orgay besar seperti Majelis Ulama Indonesia (MUI), FKSPP, pengurus dewan masjid..Begawan politik NTB ini juga sebagai Pembina pada UMKM, seni budaya pendidikan formal non formal vocasional.dari tingkat PAUD sampai perguruan tinggi lembaga tahfizulqur’dan panti asuhan asuhan keluarga klinik dan konsultan dan lainnya.

Seperti dikemukakan ke media, Tuan Guru H Hazmi akan mengusung Program satu rumah satu sarjana dan ini sudah  lama di laksanakan. Di Bidang pendidikan   ribuan sarjana sudah di cetak melalui STKIP Hamzar, kampus  Perbankan syariah dan STIKes Hamzar dan sekarang seluruh guru secara bertahap sedang mengikuti pendidikan S2

Dengan segudang pengalaman itu, Insya Tuan H hazmi: satu satunya caleg reel model lengkap yang akan membawa kemajuan masyarakat NTB. Sebagai Ketua penasehat APVOKASI pusat di jakarta .perkmindo pusat dan pembina ADVISI pusat dan ketua persererikatan ahli hukum indonesia dan lain lain.

Sementara tokoh muda NTB Fauzi mengatakan, dorongan kuat masyarakat pulau Lombok mengusung Tuan Guru menjadi anggota DPR RI, karena masyarakat sudah menikmati perjuangan beliau selama menjadi anggota Dewan.

“Sudah empat periode terpilih ini membuktikan kecintaan masyarakat kepada tuan guru, dan harapan besar itu ketika tuan guru Hazmi berkantor di i Senayan,”ujarnya.a

Tanpa ingin mendahului kehendak Tuhan, kami sebagai  pecinta tuan guru merasa haqqul yakin beliau akan mewakili kami di DPR RI, kata Fauzi penuh Optimis.(Bayu)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *