• April 16, 2024
  • Last Update April 16, 2024 11:59 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Polres Lombok Tengah Berduka, Aiptu Samsul Hadi Wafat

Polres Lombok Tengah Berduka, Aiptu Samsul Hadi Wafat

Loteng sergapye–– Keluarga besar Polri khususnya Polres Lombok Tengah Berduka, salah seorang anggota nya meninggal dunia dan korp baret coklat memberikan penghormatan terakhir di pusara almarhum

Wakapolres Lombok Tengah Kompol Moh. Nasrulloh, SIK pimpin upacara pemakaman almarhum Aiptu Mulya Samsul Hadi anggota Biddokkes Polda NTB secara kedinasan di tempat pemakaman umum (TPU) di Lingkungan Tengari Kelurahan Praya, Selasa (27/2).

Dalam kehadirannya, Wakapolres Kompol Moh. Nasrulloh, SIK selaku inspektur upacara dan dihadiri oleh para PJU dan Personel Polres Lombok Tengah memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum. Acara pemakaman almarhum berlangsung dengan penuh khidmat.

Wakapolres Lombok Tengah Kompol Moh. Nasrulloh, SIK usai kegiatan menyampaikan kepada awak media, upacara ini sebagai wujud penghormatan dan penghargaan terakhir dari Kepolisian Negara Republik Indonesia atas jasa dan pengabdian Almarhum selama mengabdikan diri sebagai anggota Polri.

“Saya pribadi dan keluarga besar Polres Lombok Tengah mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Aiptu Mulya Samsul Hadi. Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan semoga keluarga yg di tinggal di berikan kekuatan dan ketabahan.” tutur Wakapolres.

Untuk diketahui Almarhum Aiptu Mulya Samsul Hadi meninggal dunia pada hari Selasa (26/2) pukul 15.30 wita karena sakit.(sniiley)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *