• February 5, 2023
  • Last Update February 5, 2023 6:51 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Pengurus Genre Lombok Timur Priode 2022-2024 Dikukuhkan

Pengurus Genre Lombok Timur Priode 2022-2024  Dikukuhkan

Lotim sergapye— Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana kabupaten Lombok Timur. Lombok Timur H. Ahmat A, S.Kep,.MM, melantik pengurus Forum Genre Lotim priode 2022/2024 berlangsung di aula DP3akab Selasa (24/1)

Kegiatan tersebut dihadiri kepala dinas P3AKB, Kabid PM DP3AKB, Kabid KB DP3AKB, ketua forum genre Indonesia provinsi NTB, dan juga perwakilan PIK R/M, dan juga beberapa organisasi mitra.

Ketua Genre Lotim Farabi berharap  dengan dilantiknya pengurus semoga  adanya dukungan dari kepala dinas P3AKB beserta jajaran dan pembina bisa membantu kami dalam melaksanakan program yang nantinya akan kita tujukan dalam pencegahan permasalahan remaja yang terjadi di Lombok timur, seperti pernikahan dini, stunting, narkoba, dan lainnya” Farabi.

Sementara sambutan dari Izan pengurus provinsi meminta dengan dilantiknya pengurus baru forum genre Indonesia Kabupaten Lombok Timur ini, kami harapkan bisa membantu percepatan dalam penanganan kasus stunting khususnya di Lombok timur, dan juga semoga genre lotim semakin sukses, terutama juga kita punya PR bahwa setiap desa akan di adakan sepasang duta genre” izan.

Sementara  kepala Dinas P3AKB: Lotim H Ahmad, berpesan  pergerakan Genre Lotim harus sesuai dengan motonya GASPOLLL, jadi harus terus maju. Kami harapkan bahwa di tahun 2023 ini harus bisa terbentuk forum Genre kecamatan, yaitu 21 forum genre kecamatan di kabupaten Lombok timur. Dan juga kami harapkan forum genre lotim lebih aktif dalam menyediakan ruang bagi remaja Lombok timur untuk terus berkolaborasi, kreatif dan inovatif. (Bayu)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *