• April 16, 2024
  • Last Update April 16, 2024 11:59 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Pengendara Sepeda Motor Pingsan Diterpa Pohon Tumbang

Pengendara Sepeda Motor Pingsan Diterpa Pohon Tumbang

Lombok Utara sergapye— Hembusan angin kencang mengakibatkan banyak pohon tumbang, bagi pengendara motor dan roda empat sebaiknya lebih berhati hati. Korban mulai berjatuhan, baik rumah, dan kendaraan yang tertindih pohon.

Di Lombok Utara, sebuah kecelakaan tragis terjadi di Dusun Teluk Dalem, Desa Medana, Kecamatan Tanjung. Rino Ismunandar Putra, seorang pemuda berusia 25 tahun, menjadi korban ketika sebuah pohon kelapa tumbang menimpa dirinya saat mengendarai motor Yamaha Vixion DR 6927 CC. Pada hari Rabu pagi, sekitar pukul 09.25 Wita.

Menurut keterangan saksi Bayu, kecelakaan tersebut terjadi secara tiba-tiba ketika korban sedang dalam perjalanan dari Kecamatan Tanjung menuju Kecamatan Pemenang. Pohon kelapa yang tumbang langsung mengenai kepala korban, yang berusaha menghindar namun tidak berhasil.

Pihak Kepolisian di bantu Warga setempat dengan cepat merespons dan membantu korban, yang langsung dibawa ke RSUD KLU untuk mendapatkan penanganan medis.

Saat ini, korban masih belum sadarkan diri dan menurut dokter yang menanganinya, ia mengalami luka serius di kepala serta luka lecet di wajah dan tangan” Ujar Kapolsek Tanjung AKP Remanto, SH saat di komfirmasi Via Telfon, Rabu 13/3/2024.

Kapolsek Tanjung, AKP Remanto, SH, menghimbau masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi bahaya pohon tumbang, terutama selama musim hujan.

Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut dan pihak kepolisian setempat telah mengambil langkah-langkah untuk menghindari kejadian serupa di masa depan.

“Kami akan terus memantau perkembangan situasi dan memberikan informasi lebih lanjut” ujarnya.(bayu)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *