• June 20, 2024
  • Last Update June 20, 2024 9:26 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Mantan Komisioner KPU Resmi Terdaftar Sebgai Caleg Perindo

Mantan Komisioner KPU Resmi Terdaftar Sebgai Caleg Perindo

Lotim Sergapye – DPD Perindo Lombok Timur, telah resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Timur (Lotim).

Salah satu Bacaleg yang ikut didaftarkan adalah tokoh muda dan Milenial yaitu, mantan penyelenggara Pemilu di Lombok Timur, Zinnurain MM. Pemuda kelahiran desa Bandok Kecamatan Wanasaba ini, mengikrarkan diri siap melaju ikut kontestasi pemilu legeslatif 2024 di Daerah Pemilihan (Dapil) Lombok Timur 5.

Pemuda yang telah malang melintang sebagai penyelenggaraan Pemilu dan aktif menjadi relawan kemanusiaan saat  bencana Gempa menguncang Lombok ini menegaskan, siap berkompetisi bersama calon lainnya utk memenangkan Perindo di dapil 5, yang terdiri dari Kecamatan Wanasaba, Pringgabaya, Suela, Samblia dan Sembalun.

“Saya maju untuk memperluas ruang perkhidmatan kepada rakyat dan Insyaallah, dengan saling menguatkan, saling bahu membahu kita opitimis untuk menang” paparnya saat mengikuti proses pengajuan calon Partai Perindo di KPU Lombok Timur, Ahad (14/05/23).

Dengan bekal pengalaman menjadi Komisioner KPU, tokoh Muda NWDI ini,  siap menerapkan nilai-nilai integritas, profesionalitas dan akuntabilitas bila terpilih menjadi anggota DPRD Lombok Timur.

“Pengalaman menjadi Komisioner KPU telah mengajarkan saya berintegritas, dan insyaallah bila terpilih nanti, tentu saya akan melaksanakan tugas sebagai representasi rakyat dengan baik, dengan mendengarkan aspirasinya dan menyampaikan hak-haknya pula” tegasnya.

Terkait pilihan politiknya yang jatuh pada Partai Perindo, Zinnurain mengaku mengikuti guru dan Pimpinan organisasi NWDI.

“Saya ini murid, ikut printah dan arahan guru, insyaallah berkah” tegasnya.

Untuk itu, Zinnurain berharap mendapatkan  dukungan masayakat dapil Lombok Timur 5, guna bersama mewujudkan kesejahteraan, sesuai visi-misi Partai Perindo.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *