• February 4, 2023
  • Last Update February 4, 2023 12:17 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Kapolda NTB Puji Kerjasama dan Kolaborasi Pejuang Tangguh Selama Pelaksanaan WSBK

Kapolda NTB Puji Kerjasama dan Kolaborasi Pejuang Tangguh Selama Pelaksanaan WSBK

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH NUSA TENGGARA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Pimpin Apel Konsolidasi, Djoko Poerwanto : Puji Kerjasama dan Kolaborasi Pejuang Tangguh

Mataram sergapye–Sukses gelaran WSBK mendapat apresiasi dari semua pihak terutama pengamanan yang dilakukan Kapolda NTB bersama seluruh jajaran. Event WSBK konon ditontonton setengah miliar manusia di kolong berbagai penjuru di dunia

Tentu saja, operasi Mandalika III Rinjani 2022 telah berakhir, Event World Superbike (WSBK) di Pertamina Mandalika Internasional street circuit telah berhasil terselenggara dengan baik, aman dan lancar.

Pengamanan yang dirancang melalui Operasi Mandalika III Rinjani 2022 berjalan sesuai harapan kita bersama meskipun tantangan dilapangan begitu besar, namun seluruh personel yang bertugas tetap semangat menjalankan apa yang menjadi tugasnya.

“Untuk itu atas nama Kepala Kepolisian Daerah (Polda) NTB menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel pejuang tangguh yang tergabung dalam Operasi Mandalika III Rinjani 2022 sebagai simbol pengamanan Event WSBK,”ungkap Kapolda NTB Drs. Djoko Poerwanto saat memimpin Apel Konsolidasi Operasi Mandalika III Rinjani 2022 di Lapangan Tribun Bhara Daksa Polda NTB, (15/11).

Dalam sambutannya, Djoko memuji kerjasama dan Kolaborasi yang terbangun dalam pengamanan WSBK 2022 dimana Personel yang tergabung dalam Pejuang Tangguh NTB telah menunjukkan rasa tanggungjawab melalui tugas pengamanan yang diberikan.

“Kami melihat kerjasama yang luar biasa, ikhlas dan sepakat untuk menjalankan tugas ini dengan sepenuh hati dari rekan-rekan pejuang tangguh. Oleh karenanya patut kami sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya,”ucap Djoko.

Kita telah menunjukkan kemampuan kita dalam pelaksanaan Pengamanan dari perencanaan hingga melaksanakan rencana tersebut dengan rapi. Begitu juga dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dilaksanakan oleh seluruh Kapolres jajaran Polda NTB sehingga hasilnya WSBK berlangsung dengan lancar.

Ini merupakan point’ penting bagi negara dan khususnya daerah Nusa Tenggara Barat (NTB), Maka tidak ada kata lain yang disampaikan kepada para pejuang tangguh selain ucapan Terimakasih dan Apresiasi karena rekan-rekan yang telah menjalankan tugas secara maksimal.

“Saya melihat langsung saat melakukan pengecekan pos-pos yang telah kita siapkan, dimana petugas dalam keadaan begitu trik matahari namun tetap melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab,”jelas Kapolda.

Ia berharap kerjasama dan sinergitas yang telah terbangun dan kita perlihatkan harus dapat di pertahankan karena ini akan menjadi modal dalam menjalankan tugas-tugas lain kedepannya.

“Salam hormat kami kepada para pejuang tangguh dan seluruh kelurganya yang telah berkontribusi membantu dan mendukung demi terlaksananya tugas ini dengan baik,”tandas Kapolda.*

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *