• June 20, 2024
  • Last Update June 20, 2024 9:26 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Iron Edwin Makin Smart Menuju Pilbub Lombok Timur

Iron Edwin Makin Smart Menuju Pilbub Lombok Timur

Lotim sergapye —Calon Bupati Lombok Timur, Khairul Warisin dan wakilnya H.M. Edwin Hadiwijaya makin optimis memenangkan Pemilihan Bupati pada November 2024 mendatang.

Calon Bupati Khairul Warisan mengatakan, dirinya bersama Pak Edwin (M Edwin Hadiwijaya ) sudah lama membangun komunikasi berpasangan menjadi calon bupati dan wakil bupati Lombok Timur.

“Kami sudah lama bergerak dan komitmen bersama maju di Lombok Timur makin mantap sejak 19 bulan lalu, dan semua tim dan relawan sudah bergerak,” tandasnya.

Soal isu Khairul Warisin tidak mendapatkan kendaraan politik seperti yang banyak beredar belakangan ini juga ditepisnya. “Itu tidak benar, isu lama yang bertujuan untuk melemahkan masyarakat dan relawan yang berada di barisan Iron-Edwin,”ungkap nya.

Khairul menegaskan, dirinya siap didukung Partai Gerindra terlebih dia sebagai Ketua DPC Dan mengantarkan Partai Getindera dengan suara mayoritas dan jadi pimpinan DPRD Lotim 2024.

“Banyak isu beredar di masyarakat, namun saya pastikan Partai Gerindra sebagai pengusung, plus PAN,  Insya Allah perjuangan yang dilakukan bersama tim dan relawan, kita akan keluar  sebagai pemenang,”tambahnya.

Hal itu dikemukakan Tuan Iron panggilan akrab mantan wakil Bupati Lotim Ini pada pengukuhan Edwin Hadiwijaya sebagai anggota PAN melanjutkan surat penugasan  sebagai calon wakil bupati, di Selong Minggu (9/6).

Lebih lanjut dikatakan, dirinya Paham betul dengan sikap politik partai PAN yang  tidak mengusung pak Edwin sebagai calon bupati karena calon bupati  pasangannya ada di Partai Getindera. Dalam penugasan disuruh cari calon bupati dan Alhamdulillah berpasangan dengan calon bupati dari partai Gerindra.

Majunya Khairul Warisin sebagai  calon bupati atas permintaan almarhum HBK semasa beliau masih hidup dan dukungan berlanjut dari DPP.. semua nya sudah kelar, partai akan mengusungnya sebagai calon bupati Lotim dari partai Gerindra.

Kepada kader dan relawan saya minta terus berjuang dan lanjutkan perjuangan dan  pemasangan baliho di wilayah Lombok Timur sambil terus melakukan sosialisasi pencalonan  Iron Edwin ke masyarakat

“Saya   berterima kasih kepada relawan yang bekerja sejak 2,5 tahun yang lalu, tingginya dukungan masyarakat tidak lepas dari usaha yang mereka lakukan

Terhadap banyak calon yang ingin menjadi wakilnya, juga diakui Tuan Iron Banyak yang minta sebagai wakil bahkan sampai ada yang ngancam, “saya bilang mari bersama berjuang utk Lotim meskipun  tidak berpasangan, Kalau saya tinggalkan pak Edwin nanti di bilang saya berkhianat oleh tim relawan dan masyarakat

Sementara calon Wakil Bupati Lotim, M. Edwin Hadiwijaya, mengatakan  tim Iron-Edwin sudah lama bergerak dari tingkat dusun Desa Kecamatan hingga tim dan relawan tingkat kabupaten. Begitu juga tim media sosial, sedikitnya  2000 baliho di pasang diberbagai tempat dan  300.0000 stiker dipasang d setiap rumah.

Edwin sangat optimis, dukungan relawan dan masyarakat yang begitu besar akan menjadikannya terpilih pada pilkada Lotim 2024 bersama pasangannya H.Khairul Warisin.

Adapun momen yang digelar di teras rumahnya, dihadiri ribuan simpatisan, Ketua DPW PAN NTB, Ketua DPW Pan Lotim dan anggota dewan dari Fraksi Getindera dan Fraksi PAN Lotim. Kegiatan politik Edwin Hadiwijaya dihadiri para mantan pejabat Lotim seperti mantan Bupati, Sekda dan sejumlah mantan pimpinan SKPD.(Bayu)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *