• April 17, 2024
  • Last Update April 16, 2024 11:59 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Hut Media Topikterkini.com Yang ek- 5 Tahun Berkhidmat untuk Lombok Timur sebagai Saluran Berita Terdepan dan Terpercaya

Hut Media Topikterkini.com Yang ek- 5 Tahun Berkhidmat untuk Lombok Timur sebagai Saluran Berita Terdepan dan Terpercaya

Lotim Sergapye – Media online Topikterkini .com rayakan 5 tahun berkhidmat di Lombok Timur dengan menyajikan berita terdepan dan terpercaya untuk masyarakat. Peryaan milad ke 5 tersebut bertempat di Lesehan Kembang Desa Waringin, Kecamatan Suralaga. Rabu (10/1/2024).

Dikesempatan Kadis Kominfo mewakili Pj Bupati Lombok Timur menyampaikan dalam sambutannya mengupresiasi sajian berita yang dimuat topik terkini, tidak hanya menyanjung tetapi juga memberikan kritik pada pemerintah.

“Itulah media tidak hanya memberikan berita baik buat pemerintah tetapi memberikan masukan lewat tulisan pedasnya,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan selamat ulang tahun ke 5 buat topik terkini dengan harapan tetap menjaga independensi dan berpediman pada kode etik jurnalis dalam menyajikan berita.

“Ini juga untuk teman media yang lain tetap menjaga independensinya dalam memberikan berita yang berimbang,” harapnya.

Senada juga degan yang disampaikan Bang Widi yang juga sebagai dewan penasehat Forum Wartawan Media Online Lombok Timur, dimana keberadaan media juga sebagai perusahan yang membangun disampinh ada komersilnya melalui iklan dan advetorial.

“Itu semua untuk kelangsungan perusahan untuk menyambung domain website bukan semata untuk komersil pribadi,” ungkapnya.

Melalui kesempatan itu  Ia mewakili perusahaan media yang lain berharap agar pemerintah juga memberikan perhatian lebih di tahun 2024 ini agar eksistensi media yang ada di Lombok Timur terkaper sebagai media yang memberikan informasi pada publik.

“Mudahan ini bisa disampaikan pak kadis kominfo pada pak Pj Bupati,” harapnya.

Diwaktu yang sama Kepala Biro Topikterkini.com Hairil Qadri mengatakan, alhamdulillah acara Hut media topikterkini.com berjalan dengan lancar, Ucap Hairil yang akrab di sapa kancil.

Ia menyebut, acara Hut media topikterkini.com di rangkaikan dengan pembagian sembako untuk anak yatim, Piatu, Jopo,tidak mampu dan pemberian piagam penghargaan kepada Pejabat yang sudah memberikan suport, dukungan dan bertukar informasi.

“ Walaupun acara nya sangat sederhana kami dari panitia sangat berterimakasih kepada pihak yang sudah membantu,” Katanya.

“ Semoga kedepannya acara Hut media topikterkini.com bisa kami tingkatkan lagi,” Tutupnya.

Diakhir acara dilakukan peniupan lilin milad ke 5 bersama kadis kominfo, PS Humas Polres Lombok Timur, Kodim 1615 Lombok Timur, Danki Brimob dan pimpinan media yang ada di Lombok Timur.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *