• May 27, 2024
  • Last Update May 25, 2024 8:05 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Menuju Indonesia Emas Bersama Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Pendekar Hukum Mahfud MD

Menuju Indonesia Emas Bersama Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Pendekar Hukum Mahfud MD

Lotim sergapye–Calon Presiden RI, Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD merupakan duet maut yang mampu membawa RI menuju Indonesia Emas tahun 2045.

Pasangan ini cukup disegani karena duet komplit. Ganjar Pranowo sosok Gubernur Jawa Tengah yang memiliki prestasi Gemilang sementara Mahfud MD seorang Menkopolhukam, Mantan Ketua MK dan sejumlah jabatan strategis lain pernah disandangnya.

Sejumlah tokoh politik di Lombok Timur termasuk Tuan Guru Bajang, HM. Zainul Majdi pengagum berat dari kedua tokoh tersebut. Duet Ganjar diusung maju pada Pilpres 2024 oleh Partai besar di Indonesia.

“Saya mendukung capres cawapres Ganjar-Mahfud MD, beliau menjadi idola masyarakat Indonesia karena ketokohan dan telah terbukti membawa Indonesia lebih baik di masa pemerintahan Presiden Joko Widodo saat ini,”ujar pemerhati politik Lotim, M. Aminudin kepada media online sergapye.

Kedua tokoh Indonesia ini memiliki track record yang baik dan nyaris tanpa cacat selama memerintah negara’ ini. Sebut saja Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Visi kedepannya ingin menjadikan Indonesia emas 2024.

Untuk mencapai misi tersebut, Ganjar Pranowo menggandeng anak anak muda yang menjadi penerus bangsa ini. “Saya yakin Capres Ganjar Pranowo bisa melaksanakan dan menuntaskan pengabdiannya untuk Indonesia bila terpilih jadi Presiden Indonesia menggantikan Presiden Jokowi.

Kini semua rakyat Indonesia tinggal menunggu waktu terpilihnya Ganjar Pranowo. Untuk provinsi Nusa Tenggara Barat pasangan ini bakal memperoleh suara signifikan baik dari pemilih yang ada di Pulau Lombok dan pulau Sumbaawa.

Begitu juga dengan Cawapres Mahfud MD beliau seorang pendekar hukum, yang lugas, tegas menyikapi berbagai persoalan di  Indonesia. Siapapun dilibasnya tanpa pandang bulu, kalau bersalah harus masuk bui.

Buktinya sejumlah Mentri di era pemerintahan Jokowi termasuk ketua partai dan anggota DPR RI hingga DPRD Kabupaten/kota banyak yang masuk penjara karena korupsi dan kasus lainnya.

“Terpilihnya pak Mahfud MD sebagai  cawapres sebuah langkah jitu yang dilakukan partai pengusung. “Beliau seorang pendekar hukum yang akan merubah Indonesia bebas dari korupsi dan nepotisme,”tandas Aminuddin.

Sosok hebat dibelakang duet maut Ganjar dan Mahfud MD, ada Megawati Soekarno putry, Ketua DPR RI Puan Maharani. Ada juga mantan Panglima TNI, Jendral Andika Prakasa, hebatnya lagi ada Tuan Guru Bajang TGH. Muhammad Zainul Majdi.

Efek TGB dipastikan membuat pasangan Ganjar Mahfud di NTB akan mendulang suara. “‘Cucu pahlawan nasional TGHM. Zainuddin Abdul Majid, adalah orang yang memiliki piling dan indra ketiga  yang kuat, insyaallah capres cawapres pilihan TGB akan terpilih,””sebutnya lagi.

Sedang Idayani seorang mahasiswa di Lombok Timur mengaku menggantungkan harapannya untuk kemenangan Capres cawapres pilihan TGH. Zainul Majdi.

“Sebagai pecinta TGB, kami akan samikna watakna terhadap pilihan ketua umum NWDi. Siapapun yang dipilih TGB itu yang akan saya coblos di kotak suara nanti,” sebutnya.

Efek TGB lanjut Idayani membuat pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud menang di NTB. “Saya optimis pilihan tuan guru bajang juga jadi pilihan masyarakat NTB yang juga cucu almagfurullah Maulansyekh,” ujarnya mengakhiri pembicaraan.(Bayu)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *