• May 27, 2024
  • Last Update May 25, 2024 8:05 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Mesin Politik Bergerak, TGH Hazmi Hamzar Optimis Raih Kursi DPR RI

Mesin Politik Bergerak, TGH Hazmi Hamzar Optimis Raih Kursi DPR RI

Lotim sergapye— Calon anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP),  Doktor TGH. Hazmi  Hamzar optimis akan terpilih sebagai anggota DPR RI.. Saat ini, mesin politik baik partai dan tim pemenangan terus bergerak.

Tuan Guru Hazmi  terus merapatkan barisan dengan semua jamaah yayasan  Maraqittalimat dan yayasan pendidikan Hamzar. Seiring makin dekatnya pemilihan legislatif tuan Guru juga makin masiv melakukan silaturahmi dan bersosialisasi dengan tokoh NTB terutama di pulau Lombok baik tuan guru maupun pimpinan pondok pesantren.

Melihat  dukungan tersebut, cukup beralasan jika peluang Tuan Guru Hazmi Hamzar terpilih lebih besar dibanding calon lain. Pasalnya selain memiliki basis massa rill dengan ratusan ribu jamaah yayasan Maraqittalimat dan yayasan pendikan Hamzar tersebar di pulau Lombok. Tuan guru juga memiliki kedekatan emosional dengan para tuan guru di NTB khususnya pulau Lombok.

“Semua bergerak untuk .menangkan kita pada kontestan pemilu legislatif, insya Allah kita optimis melaju ke Senayan,”ujar tuan guru, Senin (6/11)

Sebagai anggota DPR RI nanti, Tuan Guru Hazmi Hamzar akan  lebih leluasa secara nasional memperjuangkan hak hak masyarakat NTB sehingga daerah ini akan lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera.

Kedekatannya dengan pejabat pemerintah pusat dan tokoh nasional, juga akan membawa angin segar untuk rakyat NTB. Lobi politik untuk pembangunan baik pembangunan sarana dan prasarana (fisik) dan kesejahteraan masyarakat lainnya bisa direalisasikan dengan baik.

Menurut Tuan Guru, dirinya sudah membangun komunikasi dan silaturahmi dengan para tokoh agama dan pimpinan pondok pesantren Se Pulau Lombok. “Setelah saya sampaikan pencalonan menjadi anggota DPR RI, para tokoh tersebut sangat mendukung,”ujarnya.

Selain mendukung, para tokoh agama tersebut berharap jika duduk di DPR-RI nanti, banyak yang meminta dirinya secara maksimal memperjuangkan pendidikan di NTB terutama pendidikan yang berbasis pondok pesantren

Dengan pengalamannya enam periode hingga sekarang menjadi anggota DPRD NTB, Tuan Guru merasa optimis bisa menuju ke Senayan. Di DPR RI, tuan Guru bisa berjuang secara nasional untuk NTB,.”Jangkauan cakupan perjuangan kita lebih luas untuk membangun NTB kedepannya,”tandasnya.(Bayu)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *