• February 5, 2023
  • Last Update February 5, 2023 6:51 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Bupati Lepas Kontingen Atlit Porwanas Lombok Timur

Bupati Lepas Kontingen Atlit Porwanas Lombok Timur

Lotim sergapye–Mengambil berkah salat magrib berjamaah, Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy melepas kontingen  pWI Lotim dan  penerima hadiah umrah dari Pemda  di pendopo Bupati, jumat malam (18/11)

Usai salat magrib berjamaah dilanjutkan dengan ramah tamah, pertemuan itu berlangsung penuh kekeluargaan baik bagi 16 atlit wartawan Lotim dan para tamu Allah’ yang akan pergi umrah ke Baitullah.

Bupati dalam sambutannya mengatakan jika penerima hadiah umrah ini sudah menerima penilaian yang melibatkan banyak komponen. Seperti dinas kesehatan, dinas pendidikan dan kebudayaan, dinas PMD, Bakesbangpoldagri, dan Kantor Kementerian Agama Lombok Timur.
“Rekan-rekan yang berangkat ini telah dapatkan penilaian dan rekomendasi, paling tidak dari satuan atau instansi masing-masing. Kepercayaan ini harus bisa diemban sebaik-baiknya ” ujar Bupati.

Terhadap  wartawan Lombok Timur yang akan mengikuti Porwanas  Malang, Jawa Timur  Bupati berharap kontingen Lombok Timur bisa mendapatkan prestasi yang baik.
“Semoga jamaah yang akan berangkat ke tanah suci Mekah, dapatkan umrah yang mabrur, dan peserta Porwanas asal Lombok Timur bisa meraih prestasi yang dibanggakan oleh masyarakat Nusa Tenggara Barat”, ungkap Bupati menutup sambutannya.

Acara ramah tamah sekaligus pelepasan jamaah umrah dan kontingen Porwanas inipun dirangkaikan pula dengan doa dan zikir bersama, yang melibatkan seluruh hadirin pada kegiatan tersebut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *