• February 4, 2023
  • Last Update February 4, 2023 12:17 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Dispora Lotim Gandeng PMII Sosialisasikan Bahaya Narkoba    

Dispora Lotim Gandeng PMII Sosialisasikan Bahaya Narkoba    

Lotim Sergapye--Peredaran narkoba di Lombok Timur   cukup menghawatirkan, harus dicarikan solusi menghentikan peredaran dan pengguna barang haram yang merusak akhlak generasi muda tersebut.

Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab semua element masyarakat,   bertempat di aula STIT NU Masbagik pada hari kamis 17 nopember, Dinas pemuda dan olahraga Lombok timur mengajak Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Lombok Timur menggelar sosilisasi bahaya penyalahgunaan NARKOBA.

Kabid Pemberdayaan Pemuda Dispora Lotim Saefuddin Zuhri selaku panitia penyelanggara mengatakan  untuk tahun ini, kami menggelar sosialisasi bahaya penyalahgunaan NARKOBA, di tiga angkatan, yaitu pertama di SMAN 1 Aikmel, kedua di SMAN 1 Labuhan haji dan yang ketiga di STIT NU Al-Mahsuni Masbagik. Kuota peserta keseluruhan di tiga angkatan tersebut sebanyak 200 orang peserta.

Saefuddin Zuhri mengharapkan, peserta yang diberikan pengetahuan tentang bahaya NARKOBA, dapat menjadi penyambung lidah untuk teman dan sahabat yg lain, jelasnya. Selanjutnya ia mengatakan bahwa, Sosialisasi bahaya Narkoba dilaksanakan, bahwa mengingat ancaman terbesar bagi seorang generasi muda, adalah jeratan narkoba, *

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *