• February 4, 2023
  • Last Update February 4, 2023 12:17 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Warga Batu Gambung Tewas Jatuh dari Pohon Kelapa

Warga Batu Gambung Tewas Jatuh dari Pohon Kelapa

Lombok Utara sergapye—Diduga jatih setelah mantan kelapa, MS (27) warga Dusun Batu Gembung Desa Adalan Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara  meninggal di lokasi kejadian.

Korban ditemukan dibawah pohon kelapa di Dusun Embar-Embar Desa Andalan Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara  sekitar pukul 16.00 Wita Minggu (23/10)

Kapolsek Bayan Iptu Sugi Jaya mengatakan almarhum MSseperti (27 tahun) Kepala Dusun Batu Gembung Jumahat MS ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di tengah kebun kelapa milik saudara Lasalip alias Amaq Saraf di Dusun Embar-Embar, Desa Andalan, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara, provinsi NTB.

Kronologis kejadiannya penemuan mayat yaitu pada hari Minggu sekitar Pukul 15.30 wita, Berangkat dari rumah seorang diri guna mencari daun kelapa yang muda (janur) di kebun milik Lasalip

“Janur tersebut akan digunakan untuk membuat ketupat pada acara begawe oleh korban MS, kemudian sekitar Pukul 16.00 wita, saksi Baiq Hasana Surya Anjani dan Sutiasih yang hendak pergi menonton lomba acara Maullid melewati kebun milik Lasalip tanpa sengaja melihat korban MS. dari kejauhan dalam keadaan tergeletak di bawah pohon kelapa, ” Ujarnya.

Saksi saat itu langsung memberitahu warga sekitar, dan setelah warga yang datang sampai di TKP, ternyata korban sudah tidak bernyawa kemudian warga sekitar memberitahukan kejadian tersebut ke keluarga korban  setelah keluarga almarhum datang ke lokasi kejadian, mayat MS,  langsung dibawa pulang ke rumah duka.

“Diduga korban MS. meninggal dunia akibat terjatuh dari pohon kelapa, korban mengalami luka lecet pada bagian dada diduga akibat bersentuhan atau terkena batang pohon kelapa di saat korban akan terjatuh” ujar Sugi Jaya

“Melakukan olah TKP dan visum ET Revertum terhadap MS dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Dan atas kejadian tersebut masih dalam tahap penyelidikan” Tutup Sugi Jaya*

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *