• February 4, 2023
  • Last Update February 4, 2023 12:17 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Warga Batu Empas Geger, Kakek Nurman Ditemukan Tewas di Kolam Ikan

Warga Batu Empas Geger, Kakek Nurman Ditemukan Tewas di Kolam Ikan

Lotim sergapye-Warga Dusun Batu Empas, Desa Kumbang, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur geger. Seorang pria tua  ditemukan tewas mengapung pada sebuah kolam )telaga) yang berada dipinggir sawah tidak jauh  ada di dusun tersebut, Selasa pagi ,(29 /11

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nicolas, mengatakan  mayat dengan identitas Amaq Patiniwati alias Nurman (60) warga Dusun Tengak Bat, Desa Kesik, Kecamatan Masbagik, Lotim tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Diki Wahyudi.

Berdasarkan keterangan saksi berawal seperti biasa pergi ke sawah miliknya di TKP untuk menyabit rumput.

, “Saat itu saksi melihat tubuh seorang laki-laki (korban) dalam keadaan mengapung dan sudah tidak bernyawa di telaga yang ada di dekat sawah milik saksi, ” ucapnya Rabu (30/11/2022).

Lanjutnya, kemudian saksi langsung berlari memberitahukan hal tersebut kepada warga sekitar dan pihak Kepolisian Sektor Masbagik.

, “Ka SPKT bersama piket Reskrim dan dua anggota jaga beserta Ur. Identifikasi Polres Lotim dan pihak Puskesmas Lendang Nangka langsung menuju ke Lokasi dan memeriksa keadaan laki-laki (korban) tersebut, ” ungkapnya.

, “Berdasarkan keterangan dari puskesmas setelah di cek penyebab kematiannya oleh dr. Husni tidak ada tanda-tanda kekerasan penyebab kematiannya, “ungkapnya.

Ditambahkannya, berdasarkan keterangan saksi Inaq Pat bahwa pada malam sebelumnya korban memang sakit, bahkan sempat kejang-kejang dan pingsan, namun pada pagi hari sekitar pukul 05.30 wita korban memaksakan diri untuk keluar rumah dan korban juga
mengalami gangguan kejiwaan sejak 20 tahun yang lalu.

Terkait meninggalnya almarhum, keluarga menerima dengan ikhlas karena ini musibah tidak ada keberatan, kemudian membawa jenazah korban*

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *