• May 26, 2024
  • Last Update May 25, 2024 8:05 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Usai Dilantik Kapolres Lombok Utara Silaturahmi ke Tokoh Agama

Usai Dilantik Kapolres Lombok Utara Silaturahmi ke Tokoh Agama

Lombok Utara sergapye–Belum sepekan bertugas di Lombok Utara,  Kapolres AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K M.Si  langsung action dengan bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

Salah satunya silaturahmi dan kunjungan ke rumah tokoh masyarakat  yang juga mantan Bupati Lombok Utara, DR TGH. Najmul Ahyar di Dusun Jeruk manis, Desa Menggala, Kecamatan. Pemenang pada Sabtu (22/7).

Kunjungan  silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolres Lombok Utara yang baru, pengganti dari AKBP I Wayan Sudarmanta SIK MH SUDARMANTA, S.I.K., M.H.

Kunjungan Kapolres ke pimpinan ponpes Darul iman Menggala yang juga tokoh politik di Kabupaten Lombok Utara guna mempererat silaturahmi serta hubungan antara Kepolisian dengan tokoh agama di wilayah Lombok Utara guna mengajak bersama – sama membangun harkamtibmas agar terciptanya kondusifitas wilayah di Kabupaten Lombok Utara menjelang kontektasi Politik di tahun 2024 yang akan datang.

Turut mendampingi Kapolres seperti Kasat Intelkam polres Lombok Utara AKP Majmuk S.Pd. dan Kapolsek Pemenang AKP L. Eka Arya Mardiwinata SH, MH. beserta personil Polres Lombok Utara dan personil Polsek Pemenang yang melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si di konfirmasi oleh wartawan di sela-sela kegiatannya membenarkan tentang kegiatan yang dilaksanakannya mengunjungi dan bersilaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat ke kediaman DR TGH Najmul Ahyar , SH, MH. Dqn beliau juga merupakan tokoh agama dan pimpinan Ponpes Darul iman Menggala yang bertempat di Dusun Jeruk Manis, Desa Menggala, Kecamatan. Pemenang, Lombok Utara.

Kapolres Lombok Utara menambahkan bahwa kunjungannya tersebut untuk mempererat silaturahmi serta memperkenalkan diri serta untuk dapat bertatap muka langsung dengan tokoh agama ataupun tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Lombok Utara ini.

Dan sekaligus saya bisa mengetahui wilayah dan Batas Lombok Utara serta masyakarat yang ada di wilayah tersebut dengan beraneka ragam agama dan suku yang mendiami wilayah itu, ” saya tidak mau hanya mendengar dari informasi saja tentang keanekaragaman suku dan budaya serta agama di wilayah saya sendir akan tetapi saya harus mengetahui karakteristik masyarakat kami ucap Kapolres yang baru dilantik kamis kemarin.(smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *