• January 30, 2023
  • Last Update January 30, 2023 10:42 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Bupati Lombok Timur Kembali Mutasi Eslon Pratama dan Administrator

Bupati Lombok Timur Kembali Mutasi Eslon Pratama dan Administrator

Lotim Sergapye  Pemda Kabupaten Lombok Timur kembali melakukan rotasi jajaran pimpinan tinggi pratama dan administrator, Upaya percepatan pencapaian visi misi RPJMD 2018-2023. Rabu (28/12)

Sekretaris Daerah ( Sekda ) Lombok Timur Muhammad Juaini Taofik yang mewakili Bupati melantik para pejabat tersebut menyampaikan selamat untuk para pejabat yang dilantik dan mendapat promosi.

Sekda berharap semua pejabat baru berdaya di posisi barunya masing-masing. Ia juga menekankan integritas, di samping fokus pada tujuan bersama, “Apa yang tertuang dalam RPJMD dan rencana kerja masing-masing OPD menjadi fokus untuk dituntaskan” pesannya.

Sekda juga mengingatkan pentingnya dukungan para pendamping, khususnya peran sebagai ketua Dharma Wanita.

Para pendamping ini memiliki peran penting mendukung tercapainya tujuan, sebab menurut Sekda, memiliki daya dan fokus yang kuat saja tidak cukup. Ada sejumlah faktor eksternal yang tidak jarang turut berperan menjadi kendala pencapaian tujuan.

Selain itu Sekda Juaini juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat tinggi pratama yang telah menjalankan tugas dan mengakhiri masa tugasnya dengan baik.

Sejumlah pejabat tinggi pratama yang dilantik pada Rabu (28/12) tersebut adalah Muhammad Safwan S.E menjabat Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Mustafa, S.Sos sebagai Kepala Bakesbangpoldagri, Husnul Basri S.P., M.MA menjabat Kepala Dinas PMPTSP, Hadi Fathurrahman, S.Sos sebagai Staf Ahli bidang Politik, Hukum, dan Pemerintahan, dr. Sofiyati Jamila sebagai Asisten Administrasi Umum, Ahmad Dewanto Hadi, S.T., M.T. di posisi Kepala Dinas PUPR. Selanjutnya Hj. Baiq Miftahul Wasli, S.E., M.Si yang sebelumnya menjabat Kepala Bappeda dilantik sebagai Inspektur Daerah, di mana Muhammad Zaidar Rohman, S.STP., MH menggantikan posisinya. Sementara itu Muhammad Azlan S.E., M. Ak yang sebelumnya adalah Inspektur Daerah, kini menjadi staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *