• April 16, 2024
  • Last Update April 16, 2024 11:59 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Tokoh Lintas Pulau Silaturahmi ke Sukiman Azmy

Tokoh Lintas Pulau Silaturahmi ke Sukiman Azmy

Mataram sergapye—Tokoh masyarakat lintas pulau di Nusa Tenggara Barat mulai merapatkan barisan untuk calon Gubernur NTB, HM. Sukiman Azmy. Bupati Lombok Timur dua periode, inipun  menyambut terbuka silaturahmi terhadap siapa saja yang berkunjung dan mendukungnya maju untuk NTB 1.

Sejak dibukanya keran pemilihan kepala daerah (Pilgub), nama HM. Sukiman Azmy  digadang-gadang berbagi elemen masyarakat dari berbagai daerah di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa sebagai i calon gubernur NTB yang sangat diperhitungkan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Dorongan dan aspirasi masyarakat membuat Sukiman Azmy yang juga mantan Dandim Lombok Timur ini terpantau mulai mempersiapkan diri untuk menyambut pesta demokrasi lima tahunan itum

Dari sekian banyak persiapan yang ia lakukan, salah satunya adalah dengan melakukan agenda silaturahmi dengan seluruh tokoh NTB. Salah satunya adalah dengan tokoh dari Kabupaten Bima, Sri Marjuni, atau yang biasa disapa Putri Siwe.

“Demi kepentingan NTB ke depan, kita membuka selebar-lebarnya ruang silaturahmi dengan semua orang. Alhamdulillah hari ini saya menerima kunjungan silaturahmi ibu Putri Siwe,” kata Sukiman saat ditanyai wartawan, Senin (1/4/2024).

Acara silaturahmi yang bertempat di kantor Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) NTB yang berada di sebelah barat islamic center Mataram itu berlangsung hangat dan santai.

Saat ditanya agenda silaturahmi tersebut, Sukiman mengatakan bahwa keduanya berdiskusi untuk saling menumbuhkan kesepahaman bagaimana membangun NTB ke depan, agar lebih maju dan berdaya saing.

Setelah dengan Putri Siwe, Sukiman mengutarakan bahwa ke depan sudah ada beberapa agenda silaturahmi dengan beberapa tokoh lainnya. Silaturahmi, jelas dia, merupakan bagian dari langkah awal dalam merumuskan kemajuan NTB.

“Dengan silaturahmi dan berdiskusi, tentu akan memunculkan banyak ide dan gagasan dalam membangun NTB ke depan,” tukasnya.

Pada kesempatan yang sama Sukiman kembali menegaskan niatnya untuk maju sebagai calon gubernur pada Pilgub mendatang. Tekadnya itu semakin kokoh manakala dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan.

Namun derasnya dukungan tak lantas membuat dirinya merasa jumawa. Sejatinya dukungan yang didapatkan ia jadikan trigger (lecutan semangat) untuk melakukan ikhtiar yang maksimal, sebagai bentuk rasa terimakasih atas dukungan berbagai pihak.

“Yang jelas kita sudah benar-benar siap untuk berjuang pada kontestasi Pilgub NTB 2024. Dan insyaallah kita akan deklarasi setelah lebaran, doakan saja ya,” ucap Sukiman memungkasi.(smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *