• April 17, 2024
  • Last Update April 16, 2024 11:59 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

TGH Hazmi Hamzar: Selamat untuk Pejabat Bupati Lotim dan Terima Kasih kepada H Sukiman Azmy-H Rumaksi

TGH Hazmi Hamzar: Selamat untuk Pejabat Bupati Lotim dan Terima Kasih kepada H Sukiman Azmy-H Rumaksi

Lotim sergapye–Pimpinan Pondok Pesantren Yayasan Maraqittalimat TGH. Hazmi Hamzar mengapresiasi ditunjukkannya Sekda Lombok Timur, HM. Juaini Taofik menjadi Pejabat Bupati Lombok Timur.

“Kami dari yayasan ponpes Maraqittalimat bersama seluruh jamaah menyampaikan selamat kepada Bapak Sekda HM. Juani Taofik yang diberikan amanah pemerintah pusat menjadi pejabat Bupati Lotim dan menyampaikan terima kasih kepada Bapak HM. Sukiman Azmy dan H. Rumaksi atas dedikasinya selama memimpin daerah ini,”ujar tuan guru kepada media online sergapye.

Dikatakan semoga amanah yang diberikan kepada HM. Juani Taofik bisa memelihara, melanjutkan program program yang sudah dilaksanakan pemerintahan Sukma dan melanjutkan capaian program yang belum terlaksana untuk ditingkatkan lebih baik lagi.

Kurang waktu satu tahun jabatan yang diemban pejabat bupati dinilai waktu yang cukup singkat. Tapi tuan guru optimis Juani Taofik akan dapat melanjutkan program yang diamanahkan pemerintah dan masyarakat.

Semoga pejabat bupati Lotim Istiqomah dalam melaksanakan tugas tugasnya dan selalu bersinergi dengan semua komponen masyarakat di daerah ini. Dengan begitu semua visi misi bisa terlaksana dengan baik.

“Sekali lagi kami menyampaikan selamat untuk Juani Taofik sebagai pejabat bupati Lombok Timur dan semoga dedikasi bapak Sukiman Azmy dan H  Rumaksi selama mengabdi  dan melaksanakan tugas sebagai catatan amal ibadah dari Allah SWT.(Bayu)

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *