• May 26, 2024
  • Last Update May 25, 2024 8:05 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Masyarakat Bersyukur Juaini Taofik Pemangku Pejabat Bupati Lombok Timur

Masyarakat Bersyukur Juaini Taofik Pemangku Pejabat Bupati Lombok Timur

Lotim sergapye—-Masyarakat Lombok  Timur mengucap bersyukur terhadap ditunjuknya Sekretaris Daerah (Sekda) Lombok Timur Drs. HM. Juaini Taofik, M.Ap  menjadi pejabat Bupati. Prediksi terpilihnya sudah diprediksi meski namanya sempat tidak dikirim mantan gubernur  NTB ke ke Kementerian Dalam Negeri.

Kendati sempat namanya hilang meski semua fraksi dewan Lotim menyetujui dengan suara mayoritas, pada akhirnya Juaini Taofik ditunjuk kementerian Dalam Negeri sebagai Penjabat (Pj) Bupati Lombok Timur dengan mengantongi SK Menteri Dalam Negeri No. 100.2.1.3-3948 tahun 2023 tentang pengangkatan Penjabat Bupati Lombok Timur.

Selain penjabat Bupati Lotim, Menteri Dalam Negeri juga menunjuk H. M. Rum sebagai Walikota Bima.  H.M. Run sebelumnya menduduki jabatan kepala Dinas PUPR NTB

Jabatan baru mantan Sekda Lotim ini akan mengisi kekosongan pemerintahan setelah Bupati Lotim HM. Sukiman Azmy dan Wakil Bupati H. Rumaksi Sj berakhir masa jabatan pada tanggal 27 September 2023 mendatang.

HM. Juani Taofik tinggal menunggu Pelantikan Pj. Bupati Lotim yang  akan digelar pada tanggal 26 September 2023 di Mataram. (Bayu)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *