• February 5, 2023
  • Last Update February 5, 2023 6:51 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Terpisah Dari Orang Tuanya, Dua Bocah Diselamatkan di Kawasan Sirkuit Mandalika

Terpisah Dari Orang Tuanya, Dua Bocah Diselamatkan di Kawasan Sirkuit Mandalika

Loteng sergapye–Kisah pilu dialami dua bocah yang terpisah dengan orang tuanya di kawasan wisata Kita Lombok Tengah.  kedua anak tersebut berama ARTOMI, laki-laki, 5 tahun dan ALWI ALFATIH, laki laki, 4 tahun  beralamat di Dusun Selak, Desa Rembitan, Kecamatan Pujut

Syukurnya Polsek Kawasan Mandalika sigap membantu mengamankan dua orang anak yang diduga terpisah dari orang tuanya, pada Sabtu 15 Oktober 2022 sekitar pukul 19.00 Wita.

Kedua bocah itu ditemukan pertama kali oleh seorang pemuda atas nama Ardi, laki-laki 27 tahun alamat Dsn Bangkang, Desa Prabu, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah di seputaran area Sirkuit Mandalika.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kapolsek Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas Widyantara, SIK mengatakan  berdasarkan keterangan Ardi, sekitar pukul 18.00 wita Dia sedang menunggu temannya di depan Gate 1 Sirkuit Mandalika dan menemukan dua orang anak tersebut sedang menangis.

Setelah meyakini bahwa kedua anak tersebut sedang terpisah dari orang tuanya, Ardi berinisiatif untuk membawa keduanya ke Polsek Kawasan Mandalika.

Setelah menerima penyerahan kedua anak tersebut Personel Polsek Kawasan Mandalika langsung mencari informasi identitas dan alamat orang tuanya.

Tidak butuh waktu lama akhirnya diketahui bahwa kedua anak tersebut berasal dari Dusun Selak, Desa Rembitan Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah.

“Sekitar pukul 19.00 wita akhirnya pihak keluarga mendatangi Mako Polsek Kawasan Mandalika untuk menjemput kedua anaknya”jelas AKP Dimas. Hingga akhir nya anak anak itu berhasil kembali dipertemukan dengan orang tuanya. (Ada)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *