• April 17, 2024
  • Last Update April 17, 2024 6:19 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Tabrakan dengan Truk Hino, Honda BRV Ringsek sopirnya Dilarikan ke Rumah Sakit

Tabrakan dengan Truk Hino, Honda BRV Ringsek sopirnya Dilarikan ke Rumah Sakit

Loteng sergapye–Sebuah kecelakaan lalulintas terjadi di wilayah Lombok Tengah. Kejadian tersebut mengakibatkan sopir BRV Honda luka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Sat Lantas Polres Lombok melaksanakan olah TKP kejadian laka lantas dijalan Umum Dusun Sengkol I Desa Aik Darek Kecamatan Batukliang pada Hari Sabtu, 11 November 2023 Pukul 11.30 wita.

Kasat Lantas Polres Lombok Tengah IPTU Abdul Rachman, menjelaskan kejadian laka lantas dijalan umum Dusun Sengkol I Desa Aik Darek Kecamatan Batukliang antara Mobil Honda HRV dengan Nomor Polisi DR 1639 SC dengan Truck Hino dengan nomor Polisi DR 8626 AD.e

Pengemudi mobil Honda HRV dengan Nomor Polisi DR 1639 SC, inisial YS, (46) perempuan, sasak, PNS, Alamat Dusun Mantang II Desa Mantang Kecamatan Batukliang dan pengemudi truk HINO dengan Nomor Polisi DR 8626 AD Sdr. MZ, (32 )  Sopir alamat Dusun Jereneng Desa Bagik Polak Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat.

Kronologis kejadian bahwa pada hari Sabtu tanggal 11 November 2023 sekitar pukul 11.30 wita bertempat di Jalan Umum Dusun Sengkol I, Desa Aik Darek, Kec. Batukliang, Kab. Lombok Tengah telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara Mobil Honda HRV dengan Truck Hino.

Lanjutnya, Mobil Honda HRV yang datang dari arah timur menuju ke arah barat kemudian sesampainya di TKP bertabrakan dengan kendaraan Hino Truck yang datang dari arah barat menuju ke arah timur, dimana kendaraan Truck Hino tersebut pada posisi sedang mendahului kendaraan yang ada didepan dan mengambil haluan ke kanan melebihi garis marka jalan, karena jarak terlalu dekat sehingga pengemudi kendaraan Honda HR-V tersebut tidak bisa menghindar dan terjadi laka lantas.

“Sdri.YS selaku pengemudi kendaraan Honda HRV mengalami luka – luka yang selanjutnya di bawa ke Puskesmas Mantang untuk mendapatkan perawatan medis kemudian di rujuk ke Rumah Sakit Islam Siti Hajar Mataram untuk mendapatkan perawatan lebih lanjutnya,” tambahnya.

Atas kejadian laka lantas tersebut barang bukti berupa 1 Unit kendaraan Honda HRV dengan Nomor Polisi DR 1639 SC dan 1 Unit Truck Hino dengan nomor Polisi DR 8626 AD diamankan di Sat Lantas Polres Lombok Tengah di Unit Gakkum Satuan Lantas.

Ia juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan raya agar selalu berhati hati dalam berkendara, patuhi dan taati segala peraturan lalu lintas guna menjaga keselamatan bersama.(smile’)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *