• May 26, 2024
  • Last Update May 25, 2024 8:05 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Sukses Penyelenggaraan MXGP 2023, Kapolda NTB Ajak Semua Pihak Benahi Kekurangan

Sukses Penyelenggaraan MXGP 2023, Kapolda NTB Ajak Semua Pihak Benahi Kekurangan

Mataram sergapye—- Event internasional MXGP Sumbawa – Lombok telah sukses terselenggara, namun perlu kegiatan evaluasi secara bersama-sama dengan seluruh stakeholder yang terlibat saat pelaksanaan untuk mengetahui apa saja yang menjadi kekurangan saat pelaksanaan event tersebut sehingga ke depan pada penyelenggaraan tahun-tahun berikutnya akan lebih baik.

Sesuai keterangan yang diperoleh bahwa event internasional MXGP Sumbawa – Lombok kemungkinan besar tahun depan akan diselenggarakan lagi di Nusa Tenggara Barat (NTB) sehingga apa yang menjadi kendala dan kekurangan pada MXGP 2023 bisa dipersiapkan jauh lebih baik lagi.

Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto menyampaikan  hal itu saat Memimpin Anev Pelaksanaan Event MXGP Sumbawa – Lombok yang berlangsung di Ruang Presisi Polda NTB. Jumat, (14/07/2023).

Lebih lanjut Kapolda NTB menjelaskan, Meskipun kegiatan telah terlaksana dengan sukses, namun dari beberapa masukan masih terdapat beberapa kekurangan yang harus bisa disempurnakan mengingat bahwa kemungkinan besar pada seri tahun depan MXGP masih akan dilaksankan kembali di Prov. NTB.

Diharapkan seluruh pihak yang terlibat dapat sama – sama terbuka dan sanggup melakukan perubahan serta perbaikan untuk kedepannya. Kepada EO selaku penyelenggara utama Kapolda berharap dapat menjalin komunikasi yang lebih intens dalam pelaksanaan, untuk menghindari terjadinya miskomunikasi.

“Pertemuan kita hari ini tujuannya untuk kita bahas apa saja yang masih kita rasakan kurang dan belum sempurna sebagai upaya penyempurnaan kegiatan di masa akan datang,”tutupnya.

Disamping Kapolda NTB, Anev dihadiri Pula oleh Direktur RSUD NTB H. Lalu Herman Mahaputra, Kepala BPBD NTB, Kadis PUPR NTB, Kadis Koperasi NTB, Kadis Perdagangan NTB, Kasiops Korem 162/WB, KaroOps Polda NTB, Dir. Intelkam Polda NTB, Dir Samapta Polda NTB, Wadir Reskrimsus Polda NTB, Wadir Lantas Polda NTB, Wadir Polairud Polda NTB, Kapolresta Mataram, Kapolres Sumbawa, Kabagops Polresta Mataram, Kabagops Polres Sumbawa serta segenap yang terlibat Pelaksanaan MXGP Sumbawa – Lombok 2023.(smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *