• April 17, 2024
  • Last Update April 17, 2024 6:19 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Densus 88 Tangkap Nenek Pegiat LSM di Lombok Timur, Diduga Terlibat Jaringan Teroris

Densus 88 Tangkap Nenek Pegiat LSM di Lombok Timur,  Diduga Terlibat Jaringan Teroris

Lotim sergapye–Lama tak terdengar adanya teroris di Lombok Timur, tiba tiba saja  masyarakat dikejutkan penangkapan seorang nenek yang juga Pegiat LSM, diduga terlibat jaringan teroris.

Kedatangan tim Densus 88 berseragam lengkap sempat membuat warga heboh karena melihat  dan menyaksikan salah seorang  perempuan yang udah tua inisial HN, (60) ditangkap di rumahnya yang berlokasi  Gang Seroja RT 14, Kampung Baru, Kelurahan Majidi, Kecamatan Selong, Lombok Timur, sekitar pukul 21.00 WITA Jumat malam (14/7)

Kehadiran Aparat Tim Densus 88 yang  datang bersama petugas dari Polres Lombok Timur disaksikan juga ketua  RT setempat, begitu  turun dari beberapa kendaraan tim pemburu terorisme bersenjata lengkap ini langsung masuk dalam gang menuju rumah HN.

Setibanya di rumah HN, tim langsung menyergap HM dalam rumah yang saat itu sedang bersama suaminya RF. Tidak berselang kemudian HN dibawa keluar dan dimasukkan ke dalam mobil langsung dibawa Densus 88 yang menggunakan dua unit mobil jenis Avanza.

Sejumlah saksi mata di TKP dan Ketua RT 14 Gang Seroja bernama Ahmad membenarkan penangkapan warganya oleh Densus 88.

Menurut Ahmad dirinya menyaksikan langsung penangkapan  HN diduga terlibat jaringan teroris . “Saya melihat langsung,”tandasnya.

Diketahui wanita paruh baya yang ditangkap Densus 88, sebagai pegiat LSM. Dia dan suaminya  sudah lama tinggal kelurahan Majidi yakni sejak 1996.

HN sendiri aslinya orang Jawa Tengah sementara suaminya suaminya warga Lombok Tengah dan mereka telah menetap cukup lama di kampung Majidi Kecamatan Selong Lombok Timur. Pasangan suami istri ini dikaruniai dua anak dan kedua sudah menikah.(smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *