• April 17, 2024
  • Last Update April 16, 2024 11:59 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Silaturahmi dan Berbagi Bingkisan, Keluarga Sudi Oka Berterima Kasih ke Bhabinkamtibmas Jenggala

Silaturahmi dan Berbagi Bingkisan, Keluarga Sudi Oka Berterima Kasih ke Bhabinkamtibmas Jenggala

Lombok Utara sergapye—-Bhabinkamtibmas Desa Jenggala, Aipda Gede Wagiarta, melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan membawa bingkisan  ramadhan untuk warga di Dusun Tanak Song Daya, Desa Jenggala, Kecamatan Tanjung.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang mempererat tali persaudaraan, tetapi juga sebagai momen untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan.

Dalam kunjungan tersebut, Aipda Gede Wagiarta menyerahkan paket sembako kepada Bapak Sudi Oka, warga setempat yang saat ini mengalami kondisi lumpuh. Paket bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban hidup yang dihadapi oleh Bapak Sudi Oka dan keluarganya. Selain itu, ia juga menyampaikan beberapa himbauan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kasat Binmas Polres Lombok Utara, AKP I Made Susila Artana, mengatakan Kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Nya merupakan salah satu upaya Polres Lombok Utara dalam memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat.

“Ini adalah bagian dari program kami untuk menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis,” ungkap AKP Susila Artana saat mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si Pada Sabtu, 23/3/2024

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi warga lainnya untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, terutama selama bulan Ramadhan.(smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *