• February 4, 2023
  • Last Update February 4, 2023 12:17 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Semarakkan Hari Pers, 56 Peserta Ikut Turnamen Badminton PWI Lotim Cup 2023

Semarakkan Hari Pers, 56 Peserta Ikut Turnamen Badminton PWI Lotim Cup 2023

Lotim sergapye— Open Turnamen Badminton PWI Cup Lombok Timur 2023 mulai bergulir. kegiatan dalam menyemarakkan hari Pers Nasional itu mendapat sambutan antusias para pebulu tangkis di daerah Gumi Selaparang.

Kurang dari Seminggu pendaftaran jumlah peserta ratusan orang, karena keterbatasan waktu panitia hanya. Menerima 56 orang peserta (29 regu. Pembukaan dilakukan Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur HM. Juaini Taofik di Bale Wartawan Selong, Senin (23/01).

Dari 56 peserta atau 28 pasangan siap tandem dengan rincian 16 pasangan berlaga di pool A dan 12 pasang di Pool B.

Ketua Pantai Turnamen Badminton PWI Cup Hasanah Efendi menyampaikan ini adalah rangkaian HPN yang akan dilaksanakan di Medan Sumatra Utara.

Tujuannya adalah membangun solidaritas sekaligus memperkokoh silaturahim dengan semua pemangku kepentingan. “Ini juga untuk mengasah skill jurnalis karna cabang bulu tangkis masuk cabang lomba di Persatuan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas), “ujarnya.

Hal senada disampaikan Ketua PWI NTB Nasrudin Zaen yang mendukung penuh turnamen ini. Turnamen ini, tegasnya momentum baik untuk membangun jejaring dan sportivitas.

“Tujuannya, kita bisa membangun jejraing yang luat. lain. Ke Depan, ini bisa menjadi open turnamen, “imbuhnya.

Sementara itu, Sekda Lotim HM. Juaini Taofik menyampaikan sebagai bagian dari pentahelix dalam proses pembangunan, peran media sangat penting untuk menciptakan ekosistem pemerintahan yang baik dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Karna itu, dia berharap turnamen bisa semakin memperkokoh tali silaturrahmi dan menguatkan peran media dalam mengawal proses pembangunan sehingga Lombok Timur semakin maju.

“Dengan membaca bismillah, turnamen Badminton PWI Cup 2023 segera resmi dibuka, “tutupnya. (Smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *