• February 27, 2024
  • Last Update February 26, 2024 7:58 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Sampah Banjir Bima Berserakan Dibersihkan Puluhan Personil Pol Airud

Sampah Banjir Bima Berserakan Dibersihkan Puluhan Personil Pol Airud

Bima sergapye— Bekas banjir Bima berupa puing dan sampah yang menumpuk di kompleks perumahan warga dan tempat lainnya mulai dibersihkan.

Polres Bima Kota dan jajaran, terus bergerak membantu warga dalam mengembalikan keindahan Kota Bima. Kamis (6/4) pagi sekira pukul 09.00 hingga siang ini, Satuan Polairud Polres Bima Kota bersama Satuan Polairud Polres Bima,  membersihkan sampah dan puing-puing yang tersisa dari dampak banjir.

Dipimpin langsung Kasat Polairud Polres Bima Kota Ipda Syarif Rijaidinsyah dengan di back up Sat Polairud Polres Bima yang dipimpin langsung AKP Ahmad, seluruh personil gabungan Sat Polairud tersebut, menyisir wilayah Kota Bima.

Diawali apel gabungan di Mako Sat Polairud Polres Bima Kota, seluruh personil langsung menyisir wilayah Kota Bima, menuju ke timur atau di sekitar Pasar Senggol Kota Bima.

Disitu para personil gabungan Sat Polairud tersebut, mengangkat sampah yang menumpuk, dinaikan ke Pick up yang sudah disediakan.

Lalu menuju ke timur di jalur menuju Masjid Raya Al Muwahidin hingga di depan Pusat Pertokoan Bolly. Sampah yang menumpuk di sejumlah titik di sepanjang jalur tersebut, secara bersama di naikan di atas kendaraan bak terbuka.

Giat bersih-bersih sampah di wilayah jantung Kota Bima itu, kata Kasat Polairud Polres Bima Kota Ipda Syarif Rijaidinsyah, sudah me jadi tugas dan kewajiban, sebagaimana perintah dan arahan pimpinan, jika ada bencana alam yang terjadi di wilayah Kota Bima dan Kabupaten Bima, seluruh personil yang ada bahu membahu, membantu warga

Bersih-bersih sampah ini kata Ipda Syarif Rijaidinsyah ,sebagai wujud kepedulian Polairud Bima Kota dan Kabupaten yang selalu bersaman berkolaborasi, mengabdi tanpa batas demi bangsa dan negara.

“Giat bersih-bersih sampah dan lumpur akibat dampak banjir, sudah dilaksanakan sejak Rabu pasca banjir yang terjadi di Kota Bima dan akan terus digerakkan hingga hari-hari ke depan,”sebutnya.(smile)

Ajun Komisaris Polisi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *