• June 20, 2024
  • Last Update June 20, 2024 9:26 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Safari Jumat Curhat Terus Berlanjut Giliran Warga Desa Jago Dikunjungi Binmas Polres Loteng

Safari Jumat Curhat Terus Berlanjut Giliran Warga Desa Jago Dikunjungi Binmas Polres Loteng

Loteng sergapye–Program Jumat Curhat yang dikemas melalui safari setiap Jumat mendapat respon positif masyarakat. Kali ini Satuan Binmas Polres Lombok Tengah melaksanakan Safari Kamtibmas dan Jum’at Curhat di Desa Jago Kecamatan Praya Lombok Tengah, Jum’at (12/05/2023).

Kasat Binmas Polres Lombok Tengah melalui Kanit Binkamsa Polres Lombok IPDA PANDE KETUT SUNARTA mengatakan Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat serta untuk mendapat informasi tentang permasalahan yang dialami di tengah masyarakat serta dalam upaya menciptakan dan memelihara Kamtibmas dengan mengajak masyarakat untuk sama-sama berupaya mewujudkan ketertiban, ketenangan dan kenyamanan masyarakat.

“Kami selalu menyampaikan hal ini kepada seluruh personel agar selalu meluangkan waktu untuk menyambangi masyarakat, bukan hanya tugas Bhabinkamtibmas yang ada di kelurahan masing-masing akan tetapi seluruh personel juga diharuskan agar selalu hadir ditengah masyarakat, “jelasnya.

Dalam kegiatan Safari Kamtibmas dan Jum’at Curhat yang dilakukannya siang tadi, Kanit Binkamsa Polres Lombok Tengah IPDA PANDE KETUT SUNARTA bersama Anggota berkesempatan melakukan dialog dengan masyarakat, pada kesempatan itu pihaknya tak henti-henti nya menyerukan himbauan kamtibmas kepada masyarakat karena hanya dengan Kamtibmas yang terpelihara dengan baik maka segala aktivitas masyarakat dapat dilakukan dengan aman dan lancar.

Terkait hal-hal yang masih terus menjadi perhatian masyarakat seperti Pencurian 3C, Narkoba dan Balap liar pihaknya akan terus pula melakukan upaya melakukan pencegahan, namun tanpa ada dukungan dari masyarakat kegiatan tersebut tidak akan maksimal.

“Kami berjanji siapapun masyarakat yang memberikan informasi terkait kejahatan atau lainnya, identitas akan dirahasiakan. Jadi warga tidak perlu merasa kuatir, ” tutupnya.(smile’)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *