• May 27, 2024
  • Last Update May 25, 2024 8:05 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Ratusan Pedagang Cilok Mendeklarasikan Dukungannya Kepada Ganjar Pranowo Dan Mahfud MD

Ratusan Pedagang Cilok Mendeklarasikan Dukungannya Kepada  Ganjar Pranowo Dan Mahfud MD

Lotim Sergapye – Pedagang Cilok Kecamatan Masbagik deklarasikan dukungannya pada pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bertempat di Desa Kesik, Kecamatan Masbagik.

Budi Wawan Ketua Relawan Itejak Ganjar-Mahfud NTB,  mengatakan hari ini dirinya bersama ratusan pedagang cilok mendeklarasikan dukungannya pada pasangan presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Sabtu (11/11/2023

Dukungan pedagang cilok ini jatuh pada pasangan Ganjar – Mahfud karena visi misi pasangan tersebut relevan dengan kondisi masyarakat kalangan bawah.

“Atas dasar rasionalisasi dan paling pantas menurut kami pasangan capres yang peduli terhadap para pedagang kecil itu pasangan Ganjar – Mahfud,” ucap pengusaha penggilingan cilok itu.

Wawan juga menyampaikan pesan kepada semua anggota komunitas yang hadir dalam suksesi presiden nanti jangan terlalu terbawa perasaan sehingga akan merusak hubungan kekeluargaan akibat perbedaan pilihan.

Jangan karena adanya postingan pasangan lain di media sosial baik di YouTube, Facebook ataupun media sosial lainnya kemudian menimbulkan emosi atau kemarahan kemudian membuat ujaran kebencian.

Lanjut Wawan kemenangan pasangan Ganjar – Mahfud ditentukan oleh pemilih yang ada di desa – desa dan pelosok  karena pemilih terbanyak ada di bagian perdesaan. Dan ditekankan sebagai pedagang cilok, pasangan Ganjar – Mahfud ini berkomitmen untuk membantu mensejahterakan pedagang kecil seperti pedagang cilok ini.

 

Bisa dibayangkan jika kebijakan pasangan Presiden yang menang nanti tidak berpihak pada pedagang kecil dengan menaikkan harga tepung saja tentu selaku pedagang cilok akan pusing.

“Sesuai visi-misi pasangan Ganjar – Mahfid berkomitmen keberpihakannya pada pedagang kecil,”

Karenanya Ia mengingatkan pada semua anggota komunitas untuk saling mengingatkan pada tanggal 14 Februari 2023 mendatang agar menjatuhkan pilihannya pada pasangan Ganjar Mahfud.

“Jangan sampai gegara salah pilih yang memakan waktu 5 menit kita menderitanya sampai 5 tahun kedepan,” pesannya.

Selaku relawan Ganjar – Mahfud, Ia menyampaikan apa yang menjadi visi pasangan ini salah satunya adalah ingin dekat dengan kalangan masyarakat bawah (wong cilik – bahasa Jawa) dan akan membuat sejarah untuk memenangkan pasangan ini.

“Kita ciptakan sejarah dengan memilih pemimpinan yang sesuai dengan kondisi dari masyarakat paling bawah,” pungkasnya.

Senada dengan Koordinator pedagang cilok Hasan Mahsar, Selaku koordinator pedagang cilok khususnya di Kecamatan Masbagik mendeklarasikan diri bahwa pedagang cilok Kecamatan Masbagik  dengan secara sadar dan tanpa adanya unsur paksaan dari pihak lain mendukung secara penuh padangan Ganjar mahfud serta akan selalu menjaga diri dari penyebaran berita bohong di tengah-tengah masyarakat.

Ia menyatakan pasangan ini merupakan pasangan ideal yang mengerti dengan akan kebutuhan pedagang kecil, buktinya tanpa komunitasnya meminta pasangan ini mau membantu kebutuhan berdagang cilok berupa kompor gas.

“Mudah-mudahan beliau kedepan lebih memperhatikan kami rakyat selaku pedslagang kecil,” harapnya. Tutupnya

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *