• February 27, 2024
  • Last Update February 26, 2024 7:58 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Ramadhan Mubarok, Kapolres Bima Berbagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Ramadhan Mubarok, Kapolres Bima Berbagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Bima sergapye–  Bulan Suci Ramadhan bulan penuh mubarak, sebagai bulan penuh rahmah dan cinta kasih antar sesama ini, dimaknai Polres Bima Kota dengan menyambangi warga kurang mampu.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi bersama sejumlah anggota, menyisir 5 Kelurahan di wilayah hukum Polres Bima Kota guna bertemu warga kurang mampu, dalam rangka berbagi paket sembako.

Kapolres saat itu didampingi Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasi Keu serta sejumlah PJU Polres Bima Kota dan Bhabinkamtibmas jajaran, berkunjung di
Kel. Monggonao Kecamatan Mpunda, Kelurahan Rabadompu Timur, Rabadompu Barat dan Ntobo Kecamatan Raba serta Kelurahan Nungga Kecamatan Rasanae Timur.

Di 5 Kelurahan tersebut, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, langsung menyerahkan bantuan paket sembako, pada Lansia, ibu rumah tangga dan janda tua serta warga yang kurang mampu.

Puluhan paket sembako yang berisikan 5 kilogram beras, 1 kilogram gula, 8 bungkus Mie Instan dan satu kotak Teh celup, langsung terbagi habis saat sambang warga tersebut.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, disela-sela berbagi paket sembako, menyebutkan, ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polres Bima Kota untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di Bulan Suci Ramadhan. (smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *