• June 20, 2024
  • Last Update June 20, 2024 9:26 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Pura Buana Nata Polres Lombok Tengah Diresmikan

Pura Buana Nata Polres Lombok Tengah Diresmikan

Loteng sergapye— Tempat persembahyangan ummat  Hindu di komplek Polres Lombok Tengah diresmikan. Pure sarana ibadah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada tuhan yang maha esa bagi anggota Polres diresmikan Rabu (5/4)

Selain dihadiri Kapolres Lombok Tengah, juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Praya, Waka Polres Lombok Tengah, Kasubag Watpers SDM Polda NTB, PJU Polres Lombok Tengah, Kasdim Kodim 1620 Lombok Tengah, Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Tengah, Perwakilan FKUB Lombok Tengah, Ketua PHDI Kabupaten Lombok Tengah, Ketua WHDI Kabupaten Lombok Tengah, Purna Wirawan Polri dan IKBH Polres Lombok Tengah.

Acara diawali dengan doa kemudian dilanjutkan dengan penampilan tari taksu buana oleh Bhayangkari Cabang Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah mengucapkan terimakasih kepada undangan yang hadir dalam acara peresmian Pura Buana Nata Polres Lombok Tengah

“Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa kita dapat berkumpul di Pura Buana Nata Polres dalam jalinan silaturahmi antar umat beragama”Kata Kapolres.

Kapolres Lombok Tengah juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan pura sehingga dapat berjalan dengan lancar.

Dan berharap agar Pura Buana Nata Polres Lombok Tengh dapat menjadi tempat pembinaan mental dan rohani bagi personil Polres Lombok Tengah maupun masyarakat umum yang beragama Hindu

Kapolres Lombok Tengah berpesan

“Jaga kekompakan antar umat beragama di Kabupaten Lombok Tengah, Jaga dan pelihara Pura Buana Nata untuk dijadikan sarana persembahyangan”

Acara dilanjutkan dengan Penandatangan Prasasti dan pemukulan gong tanda peresmian Pura Buana Nata Polres Lombok Tengah oleh Kapolres Lombok Tengah. (smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *