• June 20, 2024
  • Last Update June 20, 2024 9:26 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Puluhan Remaja Bersenjatakan Ketapel dan Anak Panah Diamankan Polres Sumbawa

Puluhan Remaja Bersenjatakan Ketapel dan Anak Panah Diamankan Polres Sumbawa

Sumbawa sergapye—–Puluhan remaja yang membawa ketapel dan anak panah diamankan polisi. Kelompok anak muda ini dikhawatirkan akan melakukan tawuran dan tindakan mereka tercium aparat kepolisian.

Polres Sumbawa Polda NTB melalui Tim Puma berhasil mengamankan mereka  saat berada di seputaran jalan Diponegoro Kelurahan Uma Sima Sumbawa, Sabtu (28/10/23) sekitar pukul 21.00 wita.

Kapolres Sumbawa, melalui Plh Kasi Humas Polres Sumbawa, IPDA Dwi Nuryanto, mengatakan, dalam KRYD ini TIM Puma Polres Sumbawa dipimpin langsung AIPDA Abdul Razak, berhasil mengamankan 9 remaja yang membawa senjata ketapel dan anak panah.

“9 remaja yang berhasil diamankan adalah, F (14), M (14), S 14 tahun, PM (14), IG (15), RP (16), SH (15), RP (15) dan RA (14) semuanya berasal dari Kecamatan Moyo Hilir,” katanya.

Lebih lanjut, Barang bukti yang berhasil disita adalah satu buah ketapel dengan gagang berwarna merah, hitam, dan hijau, serta tiga buah anak panah dengan bulu berwarna hijau.

Selanjutnya para remaja tersebut kemudian di bawa dan diamankan di unit PPA Satreskrim Polres Sumbawa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *