• April 16, 2024
  • Last Update April 16, 2024 11:59 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Pulang Kampung ke Loteng, Kapolres Siapkan Bus Angkutan Gratis

Pulang Kampung ke Loteng, Kapolres Siapkan Bus Angkutan Gratis

Loteng sergapye–Sikap bijaksana dan membantu Kapolres Lombok Tengah patut diapresiasi. Kapolres  AKBP Irfan Nurmansyah SIK MM melalui kasat lantas menyediakan bus gratis untuk pemudik yang balik kampung ke daerah putri mandalika tersebut.

“Kami bekerja sama dengan Dishub Kabupaten Lombok Tengah menyediakan bus gratis untuk arus balik dengan tujuan Lombok tengah, Lombok Timur dan Sumbawa,” ujar Kasatlantas Polres Lombok Tengah AKP. PUTU GDE CAKA , Selasa (25/4).

Dikatakannya, penyediaan bus gratis ini bertujuan untuk mempermudah arus balik masyarakat NTB dari luar daerah ntb (tki tkw malaysia dan daerah lainnya) menuju Kabupaten Lombok Timur – Sumbawa. Rute ini dipilih lantaran diketahui jumlah masyarakat yang ingin kembali ke Kabupaten Lombok Timur – Sumbawa terpantau mulai meningkat pasca Idul Fitri kemarin.

“Arus balik yang bisa kita layani di sini adalah untuk warga yang akan ke Kabupaten Lombok Timur – Sumbawa yang hendak balik,” sambungnya.

“Kita ambil ini karena jumlahnya yang paling banyak dibandingkan arus balik ke daerah lain,” imbuh Caka. Bus gratis untuk arus balik setelah lebaran ini dijadwalkan berangkat pada Selasa 25 April 2023 dengan titik kumpul di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid (smile)

“Jadwal keberangkatannya pukul 17.00 Wita,” bebernya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *