• February 23, 2024
  • Last Update February 23, 2024 2:28 pm
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Puasa Masih Saja Ada Warga di Sumbawa Berjualan Minuman Homer

Puasa Masih Saja Ada Warga di Sumbawa Berjualan Minuman Homer

Sumbawa sergapye–Saat orang menunaikan ibadah puasa, masih saja ada orang menjual homer  di pulau Sumbawa. Pihak kepolisian Resor Sumbawa berhasil mengamankan puluhan jerigen ukuran 20 liter yang berisi miras jenis moke, Minggu (26/03/23) pukul 02.30 dini hari.

Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra  membenarkan penggerebekan tersebut, kegiatan penggerebekan tersebut dalam rangka kegiatan Ops Pekat Rinjani 2023.

“Minggu dini hari, Sat Resnarkoba mengamankan puluhan jerigen berisi miras jenis moke dari salah satu Kos-kosan yang berada di belakang wilayah Terminal Sumer Payung Desa Karang Dima, Kecamatan Labuhan Badas” ungkap Kapolres.

Lanjut Kapolres, bahwa pengungkapan tersebut berdasarkan laporan masyarakat yang resah dan mencurigai adanya aktivitas peredaran miras di TKP tersebut.

“Jadi dalam penggerebekan itu ditemukan sebanyak 20 jerigen ukuran 30 liter yang di simpan di dalam kos-kosan milik Sdra. WRR, dan berdasarkan pengakuan pemilik kos, miras jenis tersebut merupakan milik Sdra. S yang tengah berada di Lombok ” terang AKBP Henry.

Atas kejadian tersebut, Barang bukti puluhan jerigen miras tersebut kemudian di amankan dan dibawa ke Mapolres Sumbawa guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

AKBP Henry juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sumbawa untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas terlebih selama pelaksanaan bulan suci ramadhan. (smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *