• February 5, 2023
  • Last Update February 5, 2023 6:51 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Program Berbagi Kapolres KsB Sentuh Jompo dan Warga Miskin

Program Berbagi Kapolres KsB Sentuh Jompo dan Warga Miskin

Sumbawa Barat sergapye– Pihak kepolisian Sumbawa Barat berbagi untuk masyarakat miskin di wilayah kerjanya. Kapolres AKBP Heru terus  melanjutkan programnya membagi bagikan paket sembako untuk keluarga miskin.

,Kapolres melalui Bhabinkamtibmas mendatangi langsung rumah warga, paket sembako dibagikan langsung, sungguh kegiatan kemanusiaan itu menyentuh hati warga, seperti dilakukan Senin 31 Oktober 2022.

Kegiatan pembagian sembako ini merupakan program barbagi yang secara berkelanjutan dan setiap hari,  bhabinkamtibmas membagikan 20 paket sembako

Bhabinkamtibmas di Kabupaten Sumbawa Barat secara keseluruhan diperintahkan untuk berbagi meneruskan program AKBP Heru Muslimin S.ik M.ip. dengan sasaran warga kurang mampu dan pedagang pejalan kaki.

Program berbagi ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME yang telah memberikan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif disamping itu juga sebagai bentuk rasa kebersamaan antara Polri dengan masyarakat. Paket Sembako disalurkan kepada masyarakat sebagai simbol kasih sayang Polri kepada masyarakat yang saat ini kita sama sama berjuang melawan covid 19.

AKBP Heru muslimin S.I.K., M.I.P. melalu kasi Humas polres Sumbawa Barat Eddy Sobandi S.Sos mengatakan program tersebut sudah merupakan kegiatan rutin setiap hari di Sumbawa Barat melalui Bhabinkamtibmas.

“Penyaluran paket Sembako ditengah Pandemi covid-19 kepada masyarakat kurang mampu dan berusia lanjut, ini merupakan program berbagi yang rutin kita laksanakan dengan sasaran warga kurang mampu dan lanjut usia dan yang pasti dari segi ekonomi mereka sangat membutuhkan.

Dikatakan Ipda Eddy Sobandi, pembagian Sembako yang rutin dilaksanakan ini diharapkan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di masa-masa sulit seperti sekarang ini, ungkapnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *