• December 9, 2022
  • Last Update December 9, 2022 9:50 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Keloter Terakhir Logistik WSBK Dikawal PJR Polda NTB

Keloter Terakhir Logistik WSBK Dikawal PJR Polda NTB

Mataram sergapye- Tuntas sudah Logistik para pebalap WSBK yang datang datang mengaspal di Sirkuit Internasional Mandalika dari 9-11 November 2022. Kedatangan logistik terakhir (tahap tiga) di Bandara Bizam  sekitar pukul 07.00 Wita Selasa (1/11) langsung dikawal PJR Polda NTB.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto mengatakan ada  2 team dari PJR Polda melakukan pengamanan terkait kedatangan logistik WSBK dan menurut informasi yang di dapat seluruh logistik para pembalap sudah datang semua, ini adalah kloter terakhir logistik WSBK yang akan diantar ke Mandalika.

“Kedatangan logistik tersebut di kawal oleh regu pengaman team pertama dari Bizam ke Mandalika sekitar pukul 07:35 wita. Sedang team dua mengawal logistik dari Bizam menuju Mandalika sekitar Pukul 07:45 wita,”jelasnya.

Artanto menjelaskan untuk team pengamanan pertama mengawal 5 unit kendaraan trailer yang berisikan logistik WSBK, sedangkan untuk team pengamanan kedua mengawal 2 kendaraan trailer menuju Mandalika.

“Dalam pengamanan dan pengawalan logistik kolrer ketiga atau yang terahir ini PJR Polda menurunkan 7 personil, 3 untuk team pertama dan 4 personel team kedua,”tutup Artanto. (Bayu)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *