• February 5, 2023
  • Last Update February 5, 2023 6:51 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Polsek Sekongkang Amankan Lomba STBM

Polsek  Sekongkang Amankan Lomba STBM

Sumbawa Barat sergapye— Polsek Sekongkang Polres Sumbawa Barat mengamankan penilaian lomba STBM di Desa Sekongkang Atas dan Desa Sekongkang Bawah.

Kegiatan itu dilakukan, pada Senin, 31 Oktober 2022 pukul 08.30 Wita. Turut hadir dalam acara itu, Camat Sekongkang sebagai ketua tim penilai. Kepala UPTD Puskesmas Sekongkang beserta staf penilai, Kasipem Kecamatan Sekongkang penilai, staf Kecamatan penilai, Ps Kanit Provost Polsek Sekongkang penilai.

Ada juga anggota Koramil Sekongkang penilai, bhabinkamtibmas Sekongkang Atas, agen PDPGR penilai, staf desa, Kadus, RT dan warga desa Sekongkang Atas dan Desa Sekongkang Bawah,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Ia mengatakan, tim dibagi menjadi 5 kemudian tim turun didampingi bhabinkamtibmas, RT dan Kadus langsung ke rumah-rumah warga desa Sekongkang atas dan desa sekongkang bawah. “Guna melakukan pemeriksaan dan pengecekan, apakah setiap rumah sudah menerapkan STBM, protokol kesehatan dan perilaku hidup sehat. Melaksanakan kordinasi dengan pemerintah desa terkait warga yang masih belum menerapkan STBM guna dibantu oleh desa. Alhamdulillah, giatnya berakhir pukul 11.00 wita, berjalan dengan aman dan lancar,” Jelasnya. *

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *