• June 20, 2024
  • Last Update June 20, 2024 9:26 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Pemakaman Korban Laka Lantas Ikut Diantar Kapolsek Taliwanh

Pemakaman Korban Laka Lantas Ikut Diantar Kapolsek Taliwanh

Sumbawa Barat sergapye— Sebagai bentuk bela sungkawa terhadap korban kecelakaan lalu lintas di lintasan Poto Tano Sumbawa Barat, aparat kepolisian (bhabinkamtibmas) dan Babinsa setempat ikut mengantarkan almarhum ke tempat peristirahatan yang terakhir.

Kecelakaan lalulintas Bus Surabaya Indah dengan Travel Pancasari di Batu Guring Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat salah satunya korban meninggal dunia warga Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada sabtu 25 Febuari 2023.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin mengatakan korban bernama Asiah Binti H.M Jafar dan Sopiana Wijaya Bin Wayan.G merupakan warga lingkungan Bugis A RT 01 RW 02 Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

“Dalam pemakaman jenazah korban kecelakaan tampak hadir Kapolsek Taliwang AKP Mulyadi ,S.Sos dengan didampingi anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Bugis Bripka Rendi,jenazah di makamkan di tempat pemakaman umum lingkungan Bugis A,” jelasnya

Kapolsek Taliwang AKP Mulyadi mengucapkan turut berduka dan berbela sungkawa atas meninggalnya warga Bugis yang menjadi korban kecelakaan lalulintas sebagai penumpang Travel Pancasari kemarin malam di batu guring Poto tano.

” Kapolsek  dan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Bugis Bripka Rendi dan Babinsa mengantar jenazah ke tempat pemakaman di Kelurahan Bugis A, semoga keluarga yang di tinggal oleh Almarhum dan Almarhuma bisa tabah dan semoga kedua jenazah di terima pahalanya di sisi allah swt, ” tuturnya (smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *