• April 17, 2024
  • Last Update April 17, 2024 6:19 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Bupati Sukiman Azmy Apresiasi Kontingen Porprov Lombok Timur

Bupati Sukiman Azmy Apresiasi Kontingen  Porprov Lombok Timur

Lotim sergapye–Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy menyaksikan secara langsung dan menyapa para atlet yang tengah berlaga di sejumlah cabang olah raga Pekan Olah Raga Provinsi XI NTB yang sedang berlangsung di Kota Mataram pada Jumat (24/2).

Bupati pada kesempatan itu menghadiri penutupan pertandingan Cabor Bridge dan menyerahkan langsung medali emas kepada atlet bridge Lombok Timur. Pada cabor ini Lombok Timur keluar sebagai juara umum dengan perolehan dua medali emas dan dua medali perak.

Selanjutnya Bupati Sukiman juga menghadiri pertandingan dan acara pengumuman juara Cabor Kempo. Pada cabor ini Lombok Timur meraih tiga medali emas dan dua medali perak.

Bupati Sukiman menyampaikan terima kasih yang tulus kepada para atlet Lombok Timur yang telah mempersembahkan prestasi terbaiknya di ajang Porprov XI NTB ini. Ia menyampaikan prestasi terbaik harus diapresiasi dengan baik pula, “tentu prestasi terbaik itu harus dihargai dengan penghargaan terbaik juga, “ ungkapnya.

Sementara itu Ketua KONI Lombok Timur H.L. Makbul Maya menyampaikan bahwa Kontingen Lombok Timur pada Porprov XI NTB kali ini telah melampaui target, apalagi jika dibandingkan perolehan medali pada Porprov tahun 2018 lalu. Lombok Timur saat itu hanya menyumbangkan 19 medali emas saja. Ia berharap tahun ini Kontingen Lombok Timur dapat naik peringkat dan bisa bertahan dalam tiga besar Porprov XI NTB 2023.

Dalam daftar perolehan sementara medali Porprov XI NTB 2023 Lombok Timur yang dirilis Pemprov NTB melalui akun instagram @NTBProv pada ( update Jumat 24/2 jam 20:00 Wita) Lombok Timur berada di peringkat ke tiga setelah Kota Mataram dan Lombok Tengah dengan perolehan 32 medali emas, 41 perak, dan 40 perunggu (total 113 mendali)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *