• April 16, 2024
  • Last Update April 16, 2024 11:59 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Patroli Tiga Pilar Pastikan Stabilitas Kamtibmas

Patroli Tiga Pilar Pastikan Stabilitas Kamtibmas

Lotim Sergapye – Memastikan kesiapan pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024 pada 14 Februari dan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Pj. Bupati Lombok Timur H. Muhammad Juaini Taofik bersama Kapolres dan Dandim 1615 Lombok Timur juga Dirlantas dan Dirbinmas Polda NTB melakukan patroli didampingi personil TNI, Brimob, Sabara, Samapta.

Patroli tersebut bergerak dari Polres melewati jalur Pancor selanjutnya ke arah Perempatan Rumbuk, berbelok ke kanan menyusuri jalur Padamara berlanjut ke Perempatan Masbagik. Patroli singgah di TPS 06 kampung karang siswa selatan, Dusun Nyakap selatan, Masbagik Selatan.

Patroli berlanjut dan rombongan melihat persiapan di TPS 01 Dayan Masjid Pancor di Halaman Kantor Dinas Perhubungan.

Pj. Bupati mengapresiasi kinerja para pihak termasuk para petugas TPS. Ia berpesan untuk menyukseskan pelaksanaan pemungutan dan perhitungan suara dengan menjaga sikap netral dan memberikan pelayanan terbaik. Tak lupa ia mengingatkan untuk menjaga kesehatan dengan tidak terlalu banyak bergadang juga minum air putih yang cukup.

Pemilu 2024 ini Lombok Timur memiliki 4.010 TPS untuk mengakomodasi jumlah pemilih sebanyak 985.385, atau yang terbanyak di NTB.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *