• April 17, 2024
  • Last Update April 17, 2024 6:19 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Patroli Skala Besar, Polisi di Sumbawa Barat Temukan Muda Mudi Pesta Miras

Patroli Skala Besar, Polisi di Sumbawa Barat Temukan Muda Mudi Pesta Miras

Sumbawa sergapye–Polisi di Sbawa mengamankan sejuta lah pemuda yang lagi asyik pesta minuman meras (miras) di Terminal Taliwang, Taman Tiangnam dan Kemuter Telu Center (KTC) Wilayah Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada sabtu (4/2/23).

Kelompok remaja itu dikhawatirkan akan membuat onar setelah mengkonsumsi miras. Pengamanan remaja itu dilakukan dalam operasi skala besar yang dilakukan pihak kepolisian setempat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru muslimin mengatakan, kegiatan Patroli Skala Besar  sebagai tindak lanjut dukung 16 Program Prioritas Kapolri Prediktif, Responsibilitas,Transparansi Benkeadilan.

Kegiatan patroli dialogis dirangkaikan dengan mengamankan remaja-remaja yang diindikasi akan membuat keonaran karena ditemukan,sedang mengkonsumsi minuman keras di sekitaran taman tiang nam dan ditemukan barang bukti lain pula berupa senjata tajam.

” Patroli Skala Besar juga berhasil mengamankan barang bukti berupa motor racing yang digunakan oleh anak-anak muda untuk membuat onar di sekitaran jalan KFC. (smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *