• February 27, 2024
  • Last Update February 26, 2024 7:58 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Curi Motor Warga Lempeh Sumbawa Diciduk Polisi

Curi Motor Warga Lempeh Sumbawa Diciduk Polisi

Sumbawa Besar sergapye–Kurang dari 10 jam, Polres Sumbawa berhasil menangkap pencuri sepeda motor  berinisial FJ (21) warga kelurahan Lempeh karena melakukan aksi pencurian sepeda motor.

Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra  membenarkan penangkapan kasus curanmor tersebut. pelaku FJ ditangkap di Kebayan tepatnya di Gang Pramuka Kelurahan Uma Sima, Sabtu 04 Februari 2023 pukul 23.00 wita.

“Benar berhasil kami amankan satu orang pelaku curanmor kurang dari 10 jam” ungkapnya.p

Peristiwa itu terjadi pada tanggal yang sama pukul 15.07 wita, berawal saat korban tengah mengantarkan pesanan barang ke kos-kosan yang berada di Desa Labuhan Sumbawa, saat tiba di Kos tujuan korban kemudian masuk ke dalam kos namun meninggalkan motornya dengan kunci kontak yang masih menempel, setelah 10 menit korban keluar dan mendapati motor miliknya dengan merk Honda Beat Hitam telah hilang, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian senilai Rp. 20.000.000 dan langsung melaporkan kasus curanmor ke Mapolres Sumbawa.

“Korban saat itu sedang mengantar paket, karena merasa dekat dan tidak lama korban lalai meninggalkan kunci kontak masih terpasang dimotor, sehingga hal itulah yang dimanfaatkan oleh pelaku” Ujarnya.

Pelaku dan barang bukti kemudian diamankan ke Mapolres Sumbawa guna proses pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. (Smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *