• July 20, 2024
  • Last Update July 18, 2024 1:32 pm
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Paket SUSU Sambut Calon Presiden Anies Baswedan di Pondok Pesantren Yatofa

Paket SUSU Sambut Calon Presiden Anies Baswedan di Pondok Pesantren Yatofa

loteng sergapye–Calon Gubernur  Nusa Tenggara Barat 2024, HM. Sukiman Azmy dan H Suhaili FT yang dikenal  sebutan Paket SUSU menyambut calon presiden dari Partai NasDem Anies Baswedan yang berkunjung ke Pondok Pesantren Yatofa Lombok Tengah.

Kehadiran Anies Baswedan di Bodak di kemas dalam bentuk silaturahmi kebangsaan mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat dan jamaah tidak terkecuali sambutan dari Pimpinan Ponpes Yatofa TGH Padli Fadil Tohir.

Antusiasnya masyarakat menyambut kehadiran Capres Partai Nasdem nampak dimeriahkan dengan yel yel Anies Presiden. Jamaah  berebut bersalaman bahkan mengajak sang mega bintang Anies Baswedan untuk berswafoto.

Ditengah kerumunan warga Paket Susu yang duduk menghadap jamaah juga sempat ditriaki warga sebagai gubernur dan wakil gubernur.  NTB.

Hidup paket SUSU ujar jama’ah yang berada di lapisan tengah, seraya berharap calon pemimpin Indonesia dan pemimpin NTB itu menang pada pemilu 2024 nanti.

Sesaat setelah kedatangan Anis Baswedan dan rombongan acara dilanjutkan dengan pengajian oleh pimpinan ponpes yatofa.

Bagi TGH Fadil Tohir Bodak sodok Anirs Baswedan tidak asing baginya, karena calon Presiden RI itu sudah dikenalnya sejak 15 tahun silam.

Begitu juga bagi masyarakat Lombok Timur tidak terkecuali Bupati HM. sukiman Azmy sangat dekat. Anies Baswedan saat menjabat gubernur DKi Jakarta datang membawa bantuan dan bangun sekolah korban gempa bumi di Lotim beberapa tahun silam. (Bayu)

Komentar Anda

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *