• September 25, 2022
  • Last Update September 25, 2022 9:55 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Nekat Tembak Ibu Guru yang Sedang Latih Murid Apel Bendera, Pelaku Ditangkap Aparat

Nekat Tembak Ibu Guru yang Sedang Latih Murid Apel Bendera, Pelaku Ditangkap Aparat

Bima sergapye– Seorang remaja inisial MS (23) warga Kecamatan Lambitu Kabupaten Bima ditangkap polisi. Pelaku Tersangka menembak ibu guru yang sedang menggelar apel bersama murid nya di sekolah.

Kejadian ini sempat viral di media sosial, pelaku menembak tangan Almaidah (38) guru yang mengajar disalah satu sekolah di Kecamatan Lambitu. Hal itu dibenarkan apolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas Iptu Jufrin, Selasa (16/8).

Tim Puma bersama anggota mengamankan  pelaku di rumahnya di wilayah Kecamatan Lambitu Kabupaten Bima dibantu Bhabinkamtibmas setempat, Selasa sore tadi.

MS ditangkap setelah korban  melaporkan kasusnya ke polisi.”Saat itu korban tengah melatih siswanya gerak jalan dalam rangka HUT RI. Tiba-tiba datang terduga pelaku, langsung menembak korban yang mengenai tangannya,”jelas Kasi Humas.

Setelah diamankan di rumahnya, sambung Kasat Reskrim, pelaku berikut barang bukti sepucuk senapan angin, langsung digelandang menuju Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum. *

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.