• February 27, 2024
  • Last Update February 26, 2024 7:58 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Momentum Ramdhan, SMSI Kota Mataram Berbagi Paket Menu Buka Puasa ke Masyarakat

Momentum Ramdhan, SMSI Kota Mataram Berbagi Paket Menu Buka Puasa ke Masyarakat

Mataram sergapye— Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Mataram mulai unjuk kebolehan. Momentum bulan puasa ini dimanfaatkan untuk berbagi dengan mengerahkan anggotanya terjun ke masyarakat.

Terlihat sejumlah anggota SMSI dikerahkan  menyasar sudut jalan Kota Mataram kegiatan berbagi ala SMSI Cabang Mataram dilaksanakan, Minggu (2/4)

Dipimpin langsung Ketua SMSI Cabang Mataram Sofie Mufidah, setidaknya puluhan paket menu berbuka puasa ramadhan dibagikan kepada warga yang layak menerima seperti petugas kebersihan, orang tua jompo dan anak yatim piatu.

Alhamdulillah ada sedikit rezeqi kami kumpulkan bersama anggota SMSI Cabang Mataram untuk kita bagi-bagikan kepada warga yang berhak menerima semoga bisa bermanfaat meski berupa menu berbuka bersama. Ujar Sofie.

Kegiatan berbagi ala SMSI Cabang Mataram dalam menyambut bulan puasa Ramadhan tahun ini mendapatkan apresiasi dan pujian dari warga, Alhamdulillah ya bapak ibu paketnya semoga Allah memberkahi dan memberikan balasan kepada Bapak Ibu, ” ucap warga.

Kegiatan berbagi bersama ini menjadi agenda rutin SMSI Cabang Mataram selama berlangsungnya Puasa Ramadhan tahun ini, dana bantuan yang terkumpul baik dari anggota SMSI sendiri dan para donatur akan disalurkan kembali kepada warga,” Sebut Sofie.(smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *