• January 30, 2023
  • Last Update January 30, 2023 10:42 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Tertimpa Tembok yang Ambruk, Lalu Edoan Tewas di Tempatnya Bekerja

Tertimpa Tembok yang Ambruk, Lalu Edoan Tewas di Tempatnya Bekerja

Lotim sergapye– Nasib apes dialami Lalu Edoan (25), dia tewas setelah Tembok keliling rumah milik  Lalu Junaidi tempat nya bekerja roboh di Dusun Lauk Rurung Desa Padamara Kecamatan Sukamulia Kabupaten Lombok Timur roboh dan menindih nya, korban lainnya selamat namun mengalami luka patah tulang.

Kejadiannya pada hari Jumat 28 October 2022, saat kejadian sekitar pukul 11:30 Wita. Ketika itu almarhum dan korban lainnya sedang bekerja  memperbaiki rumah Alm. Lalu Junadi. Ketika itu korban selamat Lalu Guntara sedang berpijak di atas Kanopi, sedangkan korban L. Edoan menunggu di samping tembok keliling.

Tampa diduga,  tiba-tiba saja kanopi tempat berpijak korban Lalu Guntara tersebut ambruk dan menimpa tembok keliling bersamaan dengan rubuhnya tembok yang langsung menimpa korban Lalu Guntara dan Lalu Edoan.

Melihat kejadian tersebut warga sekitar berhamburan ke lokasi untuk memberikan pertolongan, dibantu masyarakat pihak keluarga langsung membawa korban ke Puskesmas Dasan Lekong.

Meski telah dilakukan pertolongan dengan membawa korban ke RS Dasan Lekong namun Tuhan berkehendak lain. Sesampainya di rumah Sakit nyawa Lalu Guntara tidak tertolong sudah dinyatakan meninggal dunia.

Terhadap peristiwa mengenaskan tersebut dianggap sebagai musibah, baik keluarga almarhum dan pemilik rumah tempat almarhum bekerja  satu sama lainnya tidak keberatan dan menganggap kejadian ini sebagai musibah.

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *