• May 27, 2024
  • Last Update May 25, 2024 8:05 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Kunjungi Tahanan ke Dalam Sel, Kasi Penyuluhan Hukum Minta Warga Binaan Berkelakuan Baik

Kunjungi Tahanan ke Dalam Sel, Kasi Penyuluhan Hukum Minta Warga Binaan Berkelakuan Baik

Loteng sergapye-Sebanyak 31 tahanan  mendekam dalam bilik sel tahanan Polres Lombok Tengah dan sedang menunggu proses pelimpahan ke pihak kejaksaan. Mereka terjerat berbagai kasus sehingga harus diproses secara hukum.

Untuk menguatkan mental para tahanan, Kasi Hukum IPTU Lalu Abdurrahman didampingi Kasat Tahti Polres Lombok Tengah IPTU Budiyanto melaksanakan penyuluhan hukum kepada tahanan yang ada di ruang tahanan Polres Lombok Tengah pada Selasa (9/5)

Kasi Hukum  meminta  warga binaan agar selama berada di dalam rutan selalu mentaati aturan yang berlaku. Menjadikan pengalaman yang berharga selama di rutan, sebagai pelajaran untuk kebaikan di kemudian hari dan tidak mengulanginya lagi.

“Selalu bersabar dan menjadikan ibadah sebagai tolak ukur untuk berbuat baik kedepannya dan menjadikan hukuman yang di jalani adalah pengalaman paling berharga dalam kehidupan” Harap Lalu Abdurrahman.

Masih kata Lalu Abdurrahman, selama berada di rutan Polres Lombok Tengah untuk selalu mentaati aturan yang berlaku dan menjaga hubungan baik dengan para tahanan lainnya, selalu menjaga kesehatan dan kebersihan di ruangan tahanan dan berharap semoga apa yang sudah di sampaikan oleh Kasikum Polres Loteng dapat bermanfaat dan memberi sedikit pencerahan dan bekal untuk menjalani kehidupan sehari-hari.

Selain itu Kasi Hukum Polres Lombok Tengah juga mengucapkan ucapan terimakasih kepada Kasat Tahti Polres Lombok Tengah yang telah memberikan kesempatan memberikan penyuluhan kepada para warga binaan di Rutan Polres Lombok Tengah, sejumlah 31 orang.(smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *