• May 19, 2024
  • Last Update May 19, 2024 12:35 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Komunitas Electone Lombok Sukses Gelar Pencarian Bakat Pedangdut Lotim

Komunitas Electone Lombok Sukses Gelar Pencarian Bakat Pedangdut Lotim

Lotim sergapye–Komunitas Electone Lombok Sukses menggelar ajang pencarian bakat dangdut Lombok Timur. Malam Grand final di gelar di lapangan kantor Camat Lenek, malam Minggu (4/11).

Ajang pencarian bakat menyedot perhatian masyarakat, ribuan penonton menyaksikan talen talenta muda pedangdut Lombok. Semua kecamatan menyertakan perwakilannya olah vokal untuk meraih yang terbaik, hanya saja tiga orang yang dinobatkan di final yakni juara 1, 2 dan 3.

Ketua pelaksana Suhardi,SH mengatakan kontes ajang pencarian bakat tidak terhenti sampai di Lombok Timur saja. Tapi para pemenang akan diorbitkan hingga provinsi dan ajang lomba dangdut tingkat nasional.

Bang Andek panggilan jurnalis senior NTB ini, mengatakan banyak pedangdut jebolan Lombok Timur yang membawa harum daerah ini ke tingkat nasional. ”  Banyak pedangdut asal Lombok Timur seperti Baiq Gita, Sulis dan lainnya menjadi juara pada ajang tingkat nasional,” ujarnya.

Pria berambut pelontos ini menyampaikan terimakasih kepada Penjabat Bupati Lotim HM. Juani Taofik dan koran harian Radar Lombok yang ikut menjadi sponsor lomba ajang pencarian bakat tersebut.

Pada kesempatan itu, Bang Andek juga mencurahkan isi hatinya kepada perwakilan pejabat Bupati Lotim yang hadir. Menurut nya group musik di daerah in kurang mendapat perhatian dari pemerintah daerah.

Ke depannya kami berharap pemerintah lotim berpihak dan ikut membantu para seniman dan group musik seperti perhatian yang dilakukan terhadap organisasi kemasyarakatan lain,”harapnya.

Sementara Penjabat Bupati Lombok Timur yang diwakili Kepala BKKBN Lotim, Haji Ahmad sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Tidak cukup sampai disini, pentas musik ini harus ditingkatkan dan berharap pedangdut Lotim terus berkarya hingga nasional.

Terhadap curhat ketua panitia, H.Ahmad akan menyampaikan ke atasannya. Bahkan dia berjanji akan menjadikan  Tiga kontestan pemenang lomba dangdut ini sebagai duta stunting Lombok Timur.

Malam grand final juga di meriahkan boy jurnalis yang mempersembahkan lagu koplo aransemen Banyuwangi yang mendapat aplus banyak penonto.(Bayu)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *