• July 20, 2024
  • Last Update July 18, 2024 1:32 pm
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Kecelakaan Maut, 2 Penumpang Toyota Innova Reborn Tewas 3 Luka Parah

Kecelakaan Maut, 2 Penumpang Toyota Innova Reborn Tewas 3 Luka Parah

Loteng sergapye–Kecelakaan maut di jalur bypass menuju Bandara Internasional Zainudin Abdul Majid (Bizam) kembali terjadi dan merenggut nyawa dua orang meninggal dunia.

Sebuah kecelakaan tunggal menimpa kendaraan jenis Toyota Innova Reborn Warna Putih dengan nomor Polisi (Nopol) DR 1226 SI yang membawa lima penumpang diduga meluncur dengan kecepatan tinggi.

Dan tepat sebelah timur bundaran depan Bandara Lombok di Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah,l mobil menabrak pembatas jalan sehingga mobil tersebut terlempar dan terguling, kejadian nya Selasa malam  Sekutu pukul 21.00 Wita (31/1)

Salah seorang saksi mata di tempat kejadian mengungkapkan, mobil berpenumpang lima orang itu disebut melaju dengan kecepatan tinggi dan saat menabrak pembatas jalan suaranya cukup keras.

Kecelakaan maut itu mengakibatkan dua orang penumpang meninggal di tempat kejadian. Tiga orang penumpang lainnya  mengalami parah dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Korban selamat saat ini sedang dalam perawatan di rumah sakit.

Kapolres Lombok Tengah melalui Kasatlantas  AKP Putu Gede Caka Pratama membenarkan kejadian tersebut. Pihak kepolisian membenarkan dia penumpang meninggal dunia dan tiga orang selamat dan kini dalam perawatan pihak rumah sakit.(smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *