• April 17, 2024
  • Last Update April 17, 2024 6:19 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Kebakaran di Jalan Hasanudin Satu Toko Pakaian dan Alfamart Ludes Dilalap Api

Kebakaran di Jalan Hasanudin Satu Toko Pakaian dan Alfamart Ludes Dilalap Api

Sumbawa sergapye–-Musibah kebakaran terjadi di siang bolong   di Jalan Hasanudin Kelurahan  Bugis Sumbawa, satu Toko Pakaian dan Minimarket Alfamart Ludes terbakar  sekitar pukul 14.00 Wita. minggu (10/09)

Mendapat laporan dari masyarakat, Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Nusa Tenggara Barat , langsung menerjunkan personel ke lokasi, untuk membantu pemadam api.

Bersama petugas pemadam kebakaran serta masyarakat setempat berusaha memadamkan kobaran api yang sudah melahap Toko Pakaian dan Minimarket tersebut.

Satu Unit Water Canon Batalyon B Pelopor dan satu Unit Water Canon dari Polres Sumbawa Bersama Personel Siaga dari Batalyon B pelopor berada di Lokasi  membantu pemadaman api.

PS. Wadanyon B Pelopor AKP Nurdin,S mengatakan saat tiba di TKP, personel Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda NTB bersama yang lain langsung bergerak cepat membantu masyarakat dan petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

Kobaran Api dengan cepat melahap Toko Pakaian milik Nanang Poniman dan satu Alfamart di Kabupaten Sumbawa.

Berkat kesigapan dari para personel Brimob Batalyon B Pelopor serat dibantu Pemadam Kebakaran (Damkar) Kab. Sumbawa dan dari Polres Sumbawa, Api cepat di padamkan dan tidak sempat meluas kemana mana.

Sampai Saat ini penyebab terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polres Sumbawa.(smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *